Sukses

Kalina Ocktaranny ke Rumah Deddy Corbuzier Demi Rayakan Ultah Azka

Selama merawat ibunda, Kalina Ocktaranny tetap menyempatkan diri ke rumah Deddy Corbuzier untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny saat ini sedang berpisah tempat tinggal dari sang suami, Vicky Prasetyo, lantaran ia terpaksa harus mengurus sang ibunda yang tengah sakit-sakitan.

Di tengah kegiatannya merawat ibunda, Kalina tetap menyempatkan diri ke rumah Deddy Corbuzier untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, pada 4 Juni 2021.

Kebersamaannya dengan Azka Corbuzier bahkan dipamerkan oleh Kalina Ocktaranny melalui media sosialnya. Azka yang kini berusia 15 tahun terlihat bahagia mendapat perhatian besar dari sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiup Lilin

Pada salah satu unggahan video, Azka terlihat manja bersama sang ibunda. Kalina pun mengatakan bahwa putranya akan melakukan acara tiup bersama kedua orangtua kandungnya.

"My handsome boy, turning fiveteen. Ready to blow the candle. I love you," Kalina mengatakan dalam video yang diunggahnya melalui akun Instagram @kalinaocktaranny, Jumat (4/6/2021).

 

3 dari 5 halaman

Rencana Kuliah

Kalina juga membeberkan bahwa putranya sudah menentukan pendidikan apa yang akan ditempuhnya untuk masa depan.

"Cerita tentang mau kuliah di mana nanti, mau ambil apa dan kaget apa yang dia pilih, Mama cuma bisa bilang WOW!," tulis Kalina.

4 dari 5 halaman

Banyak Perubahan

Momen manja antara ibu dan anak berlanjut dengan Kalina mengecup Azka. Rupanya saat itu Kalina merasa banyak perubahan pada diri Azka yang kini beranjak remaja.

"Rasanya baru kemarin Mama ciumin kamu. Sekarang udah susah Mama ciumin. Rasanya baru kemarin Mama gendong kamu. Sekarang kamu yang gendong Mama," tulis Kalina lagi.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Tinggi

Di salah satu unggahan, Kalina memperlihatkan momen Azka meniup lilin ulang tahun sambil ditemani Deddy Corbuzier dan Sabrina. Kalina pun takjub melihat Azka sudah lebih tinggi dari ayahnya.

"And now, you're taller than your dad," ujar Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.