Sukses

Syuting Mission: Impossible 7 Disetop Lagi, Kru Film Positif Covid-19

Desember lalu, Tom Cruise sempat memarahi kru Mission: Impossible 7 yang tak taat protokol kesehatan.

Liputan6.com, London - Lagi-lagi ketidakberuntungan mampir ke lokasi syuting Mission: Impossible 7. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (4/6/2021), pengambilan gambar yang tengah berlangsung di Inggris dihentikan karena salah satu kru produksi dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini dibenarkan oleh tim produksi film yang dibintangi Tom Cruise.

"Kami menghentikan sementara syuting Mission: Impssible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes virus Corona yang positif dalam pemeriksaaan rutin," begitu pernyataan pihak produksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimonitor

Ditambahkan, "Kami mengikuti semua protokol keamanan dan akan terus memonitor situasinya."

Karena temuan ini, pihak yang terlibat dalam syuting menjalani karantina. Belum diketahui berapa orang yang dinyatakan positif.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Dikarantina?

Indie Wire menyatakan The Sun yang pertama kali mengabarkan berita ini menyatakan Tom Cruise juga termasuk yang menjalani karantina. Namun, belum ada jawaban dari pihak sang aktor saat dikonfirmasi.

Sekadar informasi, Mission: Impossible 7 ditargetkan untuk rilis pada 27 Mei 2022. 

4 dari 5 halaman

Insiden Ketiga

Ini adalah insiden ketiga Mission: Impossible 7 terkait Covid-19. Pada Februari tahun lalu, syuting film blockbuster ini dihentikan karena pandemi mulai mendunia.

Sementara pada Desember 2020, beredar rekaman audio berisi amukan Tom Cruise terhadap para kru yang melanggar protokol kesehatan. Para kru kabarnya berdiri terlalu dekat.

5 dari 5 halaman

Kemarahan Tom Cruise

"Kita membuat ribuan pekerjaan, kau kep***t! Aku tak mau melihat hal ini lagi. Dan kalau kalian tidak melakukannya, kalian dipecat, dan aku melihat kalian melakukan lagi, kalian akan hilang. Dan jika siapa pun kru di sini melakukannya," begitu pernyataan Tom Cruise dalam rekaman tersebut. 

Tom Cruise memang tak main-main soal protokol kesehatan saat syuting. Ia bahkan merogoh kocek sekitar Rp 10 miliar saat syuting di Norwegia, untuk memastikan kru filmnya tak terpapar virus Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.