Sukses

Terry Putri Dapatkan Foto Mobil Pencuri Rumahnya, Tapi Tak Tertangkap CCTV

Terry Putri sempat senang karena foto mobil pembobol rumahnya sudah ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencurian di kediaman Terry Putri sudah menemukan titik terang. Mantan presenter olahraga menemukan sendiri foto mobil pencuri tersebut.

Pemilik nama panjang Terry Naharyana Enaniey Putri menjelaskan bahwa seorang kurir pengantar barang yang tanpa sengaja mengambil foto tersebut.

"Pertengahan kemarin jalan dua minggu, tiba-tiba kami dapat bukti foto. Jadi, ada kurir biasanya mereka kalau kirim barang foto kan. Ternyata salah satu foto itu ada mobil si pencuri," terang bintang Black Honeymoon, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta, Kamis (3/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Tanpa membuang waktu, Terry Putri pun langsung melaporkan kepada polisi. Ia juga menyerahkan foto tersebut ke Polsek Pasar Minggu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ditemukan

Sayangnya, saat dicek di CCTV, mobil itu justru tidak ditemukan sama sekali.

"Jadi, lihat mobilnya apa kami lapor polisi. Ya, porsi kami apa yang kami dapatkan lapor ke polisi. Pas cek (CCTV) enggak dapat," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Penyidikan

Hingga kini, Terry Putri belum mendapatkan informasi terbaru dari kepolisian. "Sudah hampir sebulan tapi di kepolisian masih di penyidikan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Kehilangan Rp 700 Juta

Pada 1 Mei 2021, Terry Putri harus rela kehilangan banyak barang berharga di rumahnya setelah dibobol maling. Saat itu, ia sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Dijelaskan pihak kepolisian, wanita yang kini berhijab telah mengalami kerugian yang cukup banyak.

"Jumlah kerugian secara pernyataan mereka ada, karena ada perhiasan kurang menurut pernyataan, Rp 700 juta," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, 4 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.