Sukses

Ustaz Khalid Basalamah Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Warganet: Ini Baru Ustaz Yang Benar, Bagus Buat Diambil Ilmunya

Ustaz Khalid Basalamah menjadi perbincangan warganet. Ia menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ustaz Khalid Basalamah dalam siaran Deddy Corbuzier yang ditayangkan di saluran YouTube mendapat respon positif dari warganet. Pembawa acara Hitam Putih ini disebut sukses mendatangkan bintang tamu yang mencerahkan.

Sebagai penceramah, Khalid Basalamah dikenal dengan gaya penyampaian materi yang ilmiah. Semua pendapatnya berasal dari landasan keilmuan berdasarkan Al Quran dan hadis Nabi Muhammad SAW.

Berkat dakwahnya yang mudah didengarkan, Sang Ustaz diikuti sekitar 1,82 juta subscribers di saluran YouTube pribadinya, yakni Ustaz Khalid Basalamah Official. Ceramah da'i kelahiran Makassar, 1 Mei 1975 kerap dijadikan rujukan masyarakat dalam menjalankan tuntutan agama Islam sesuai sunnah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipuji

Aneka pujian menghampiri Deddy Corbuzier yang mendatangkan Ustaz Khalid Basalamah sebagai bintang tamu podcast. Warganet, baik di Instagram dan YouTube, merasa antusias mendengarkan paparan pemilik travel umrah dan haji, Uhud Tour.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Alhamdulillah ustadz idola ini," tulis akun @ramdani_bilqis.

"Alhamdulillah di undang juga beliau," sambung akun @ranuhidayah.

"Alhamdulillah ustad favorite saya diundang," akun @arwankcasillas, menambahkan.

"Waaah, ustadz Khalid.. ❤️," akun @plesbol_pusat, menuliskan.

4 dari 5 halaman

Ilmu Agama Bertambah

Deddy Corbuzier juga didoakan warganet agar ilmu agamanya sebagai mualaf bertambah dengan banyaknya mendengarkan ceramah dan paparan mengenai agama Islam dari Ustaz Khalid Basalamah. Warganet menyebut Deddy Corbuzier bertemu dengan guru yang tepat.

5 dari 5 halaman

Istiqomah

"Setelah Syekh Ali Jaber, sekarang Ustad Khalid,, makin nambah ilmu agamanya om Dedy, semoga istiqamah.," tulis akun @jutjiko

"Nah ini baru ustadz yg bener, bagus buat diambil ilmunya. Next ustadz @syafiqrizabasalamah_official 👌," sambung akun @awanghman

"@awanghman iya sesuai dalil gak dikurangi gak dilebihi. Suka, ilmiah bgt," akun @pathofparadise, menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.