Sukses

Alwi Fahry, Selebgram yang Dikenal Lewat Konten dengan Jargon: Guys Mau Cerita

Alwi Fahry memiliki jargon andalan yang disebutkan pada setiap awal video.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alwi Fahry, seleb TikTok sekaligus selebgram satu ini namanya melejit lantaran banyak kontennya yang mengusung tema daily life alias kehidupan sehari-hari.

Di setiap kontennya, Alwi Fahry memiliki jargon andalan yang disebutkan pada setiap awal video, yaitu 'guys mau cerita’. Dari situlah namanya semakin dikenal masyarakat.

Pria asli Bandung ini juga dikenal sering menceritakan hal-hal menarik di hidupnya di setiap konten. Salah satu yang pernah dikisahkan Alwi Fahri adalah tentang mama-nya. Alhasil, pada setiap konten Alwi Fahry, sang mama juga kerap muncul dengan gaya yang bahkan tak kalah kocak dari anaknya.

Konten cerita yang diangkat Alwi Fahry selalu terkait dengan kehidupan setiap follower. Terlebih lagi gaya bicanya selalu menyablak dan sering disisipkan oleh bahasa Sunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilirik Jadi Brand Ambassador

Selain dikenal banyak orang, Alwi kini juga mulai dilirik oleh sejumlah brand serta e-commerce sebagai brand ambassador.

"Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu, saat ini aku alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commercer ternamalah," ucap Alwi Fahry kepada wartawan, baru-baru ini.

"Bahkan, syukur alhamdulillah juga aku didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah klinik kecantikan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Prestasi Alwi

Maka, penghasilan yang didapat Alwi dari hasil endorse tentunya memiliki angka cukup besar. Sebagai influencer yang dikenal sebagai sosok yang kocak, rupanya Alwi Fahry juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di luar media sosial. 

Alwi juga pernah menyabet juara 2 jalur masyarakat dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh BKKBN.

4 dari 4 halaman

Ide yang Kreatif

Berkat ide-ide kreatifnya yang segar dan banyak digemari oleh para follower, Alwi pun sampai ke posisinya saat ini sebagai influencer di media sosial. 

Bahkan, Alwi juga diundang sebagai tamu di sejumlah acara stasiun televisi serta diajak berkolaborasi oleh sejumlah YouTuber seperti Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.