Kekasih Chelsea Islan Bikin Baper, Pesannya di Hari Ulang Tahun Kelewat Romantis

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Jun 2021, 11:40 WIB
Diperbarui 04 Jun 2021, 11:40 WIB
[Fimela] Chelsea Islan
Perbesar
Chelsea Islan menceritakan tentang karakternya sebagai Alfie di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan baru saja merayakan ulang tahun pada 2 Juni 2021 lalu. Aktris yang beberapa kali muncul di layar lebar ini sudah memasuki usia 26 tahun.

Pada hari istimewa itu, Chelsea Islan tentu saja mendapat banyak ucapan selamat dan kejutan dari orang-orang terdekat. Sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, tentunya tak ketinggalan.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, terlihat Rob Kardinal menuliskan pesan romantis secara khusus untuk Chelsea Islan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Potret Manis Sang Aktris

Chelsea Islan
Perbesar
Chelsea Islan di unggahan Rob Clinton Kardinal. (Instagram @robclintonkardinal)

Awalnya, Rob Kardinal mengunggah potret sang kekasih saat berulang tahun yang ke-26. Di situ, Chelsea Islan tampak sedang tersenyum ke arah kamera sambil memegang seekor kelinci.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kelewat Romantis

Chelsea Islan
Perbesar
Satu tahun tidak syuting, Chelsea mengakui kalau ia memanfaatkannya dengan lebih mengenal diri sendiri. Mengingat sejauh ini dirinya selalu sibuk dengan kegiatan syuting berbagai judul film yang dibintanginya. (Instagram/chelseaislan)

Bersama potret tersebut, Rob Kardinal pun menuliskan pesan romantisnya untuk Chelsea Islan. Pesan itu ditulis dalam bahasa Inggris.

Bila diartikan, Rob merasa bersyukur kekasihnya sudah dilahirkan oleh Yang Maha Kuasa. Lalu ia juga bersyukur Chelsea bisa merayakan ulang tahun dengan jiwa raga sehat di tengah kekacauan dan pandemi seperti saat ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Isi Pesan

"26 years ago, you were born but thanks to God, despite all the sickness and chaos in the world, you are still able to celebrate your birthday with a healthy mind, body and alongside your loved ones," tulis Rob Kardinal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terus Menginspirasi

Rob juga berharap sang kekasih bisa terus menginspirasi banyak orang serta membuat perubahan baru dari waktu ke waktu agar orang-orang di sekitarnya bahagia.

"Keep inspiring, reaching new milestones and making everyone around you happy. Happy birthday sayang, I love you so much," pungkas Rob.

Lanjutkan Membaca ↓