Sukses

Klarifikasi Kalina Ocktaranny soal Isu Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny buka suara terkait isu orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny kembali diterpa isu tak mengenakkan. Seorang model bernama Ayu Aulia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Tak ingin gosip bergerak semakin liar, mantan istri Deddy Corbuzier ini akhirnya angkat bicara melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Tentang pemberitaan antara saya dan Mas Vicky di luar tolong banget jangan ada lagi omongan yang mengatakan adanya pihak ketiga," ujar ibunda Azka Corbuzier tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurus Ibu

Lebih lanjut, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa saat ini ia memang sedang tidak tinggal bersama sang suami. Itu lantaran Kalina harus mengurus ibundanya.

"Saat ini saya tidak ada di rumah karena sedang mengurus ibu saya yang sedang sakit. Itu pun dengan seizin suami saya, saya sudah minta izin beliau untuk urus ibu saya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Dari penjelasan ini, ia berharap agar tak ada lagi pihak yang salah paham. Kalina Ocktaranny pun meminta doa untuk kesembuhan sang ibunda.

"Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya agar ibu saya cepat sembuh, dan doa untuk kami semuanya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan ini dengan beragam reaksi. "Syafakillah yaa neng buat nyokap," kata raninyafadli.

"GK usah di pikirkan mereka mau ngomong ap,biar yg menyebar hoax mendapat balasannya semangat," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.