Sukses

Denny Cagur Pajang Potret Awal Karier, Dianggap Mirip Dede Sunandar

Denny Cagur rupanya memiliki masa lalu yang membuatnya selalu terkenang, sampai mengunggah potret yang dianggap mirip komedian baru.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur salah satu komedian sukses di Tanah Air. Karier pria asal Bandung, Jawa Barat, ini meroket setelah membawakan sejumlah acara televisi.

Denny Cagur rupanya memiliki masa lalu yang membuatnya selalu terkenang. Hal itu terlihat melalui unggahan terbarunya di media sosial.

Di situ, Denny Cagur mengenang pengalaman pertama terjun ke industri hiburan Tanah Air. Ia mengunggah sebuah potret di awal karier sebagai seniman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Tahun 1997

"Foto tahun 1997, waktu pertama kali ikut lomba lawak ‘Humor Ala Mahasiswa’.... Ini foto di malam final, dari 9 finalis, alhamdulillah dapet juara 3...," tulis Denny sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Diberikan kepada Mendiang Ibunda

Denny melanjutkan kisahnya. Ia memberikan hadiah uang tunai dari ajang tersebut kepada almarhumah ibunda yang berada di rumah. Denny meminta ibunda mendoakan kariernya.

"Sampe rumah mamah nanya ‘Gmn den lombanya?’ ‘Alhamdulillah menang mah, ini hadiahnya buat mamah semua’ Itulah duit pertama yang gw kasih kemamah dari hasil ngelawak. Mamah nangis, dan disitu gw bilang ke mamah ‘Doain ya mah, denny mau jadi pelawak’," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Awal Sukses Berkarier 

Sejak itu, Denny Cagur merasakan kariernya di dunia lawak makin sukses. Hingga hari ini namanya terus bersinar di jagat hiburan Tanah Air. "Alhamdulillah sudah 24 tahun perjalanan didunia komedi sejak hari itu dan masih terus berjalan sampe hari ini," ungkap Denny Cagur.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Dede Sunandar

Menariknya, sejumlah warganet tak hanya terinspirasi kisah Denny Cagur. Beberapa dari mereka malah salah fokus, menganggap penampilan Denny di awal karier mirip Dede Sunandar.

"Kirain @dede_sunandar," tulis @fhmiii11.

"Kok mirip Dede ya," celetuk pengguna akun @dhifaariandasaputra.

"Hampir mirip sm @dede_sunandar ya Kang," pemilik akun @simply_serenade mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.