Sukses

Dukung Hobi Darius Sinathrya, Donna Agnesia Beri Kado Mobil Mewah

Di ulang tahun Darius Sinathrya ke-36, Donna Agnesia sampai memberikan sang suami kado satu unit mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selalu dihiasi hal-hal membahagiakan. Meskipun mereka sudah memiliki tiga anak, Donna tetap mendukung hobi Darius menyelami dunia sepeda motor trail.

Sampai-sampai di ulang tahun Darius ke-36 yang jatuh pada 21 Mei 2021 lalu, Donna sampai memberikan sang suami kado berupa satu unit mobil mewah.

Tentu saja kado dari Donna Agnesia ini membuat Darius girang bukan kepayang. Pasalnya, kado ulang tahun tersebut dibeli untuk mendukung fasilitas Darius dalam mengangkut sepeda motornya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Sangat Kaget 

Dalam unggahannya di media sosial, Darius mengaku seperti tak menyangka bakal mendapat hadiah mobil mewah dari istrinya.

Ia bahkan seperti merasa terkejut luar biasa ketika mengetahui mobil yang terpakir di halaman rumahnya adalah kado ulang tahun untuknya.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Thank you so much pacarku... @dagnesia punya pacar baik banget kadang suka bingung bingung gimana balas semua kebaikannya," tulis Darius mengawali keterangan foto di akun Instagram miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Beban Besar

Darius melanjutkan dengan kelakarnya bahwa kado ini bisa saja menjadi kode agar sang istri lebih sering diperhatikan.

"Sejujurnya di balik kado spesial ini, ada beban besar guys... beban gimana caranya gak jadi sering2 pamit motoran, ngeri ditarik lagi kadonya," tulis Darius.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Dapat Dukungan

Namun begitu, Darius juga meyakinkan bahwa sebenarnya ini adalah bentuk dukungan dari sang istri terhadap hobinya berkendara dengan komunitas motor trail.

Darius pun mengisyaratkan bahwa mobil ini bakal ia gunakan untuk membawa sepeda motor trail yang biasa dikendarai saat bersama komunitasnya.

"Buat anak-anak Trabas Oboy akan sering Trabas karena didukung sama istri," pungkas Darius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.