Sukses

Dijenguk Baim Wong, Pak Ogah Bahagia Hingga Bisa Bicara Lagi

Kebahagiaan Pak Ogah dijenguk Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Baim Wong menyempatkan diri menjenguk Pak Ogah yang sedang jatuh sakit. Bintang serial Si Unyil ini mengalami penyumbatan pembuluh darah otak.

Lewat Instagram-nya, suami Paula Verhoeven itu pun memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Pak Ogah saat menjenguk. Menurut Baim, Pak Ogah sangat bahagia atas kedatangannya.

"Masyaallah Tabarakallah.. Pak Ogah sblmnya susah untuk bicara, sampe tadi bisa bicara lg karena seneng bgt bisa ketemu saya.. Ga percaya saya bisa dateng," tulis ayah Kiano Tiger Wong, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Diajak Bicara

Sebelumnya Pak Ogah memang diberitakan sempat kesulitan berbicara akibat penyakit yang dideritanya. Anggota keluarga juga sulit mengajaknya bicara.

"Apa yang ditanya pun enggak nyambung, enggak connect otaknya," terang Yuyun, istri Pak Ogah kepada para jurnalis di Bekasi, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Riwayat Penyakit

Sebelum terjadi penyumbatan pembuluh darah kata Yuyun, suaminya punya riwayat penyakit darah tinggi dan mag. Bahkan karena penyakitnya itu ia sering dirawat di rumah sakit.

"Darah tinggi sama mag. Itu yang sering dirawat ya itu, makanya foto yang dulu itu dikiranya sakit yang mag itu," kata Yuyun.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras untuk kesembuhan Pak Ogah. "Terima kasih pak ogah sudah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh," kata salah satu warganet.

"Masya Allah ,semoga sehat sehat pak Ogah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.