Sukses

Podcast Deddy Corbuzier dan Ustaz Khalid Basalamah Diserbu Subscribers, Belum 24 Jam Tayang Dilihat 2 Juta Orang Lebih

Ustaz Khalid Basalamah menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Khalid Basalamah menjadi bintang tamu dalam podcast atau siniar Deddy Corbuzier di YouTube. Kehadirannya dalam podcast itu untuk meluruskan beredarnya potongan video mengenai larangan menyanyi lagu kebangsaan "Indonesia Raya."

Potongan video tersebut menuai reaksi keras masyarakat. Yang sebenarnya terjadi, kata Ustaz Khalid Basalamah, ia menjawab pertanyaan seorang ayah yang anaknya tak ingin menyanyikan lagu "Indonesia Raya."

"Yang saya tangkap anaknya tak mau ikut, maka saya jawab saja itu sesuai masalah dia di sekolah anaknya. Maksud saya tidak usah ikut di waktu itu, mungkin saat itu anaknya lagi enggak mau (nyanyi). Jadi konteksnya itu bukan untuk umum. Untuk saat kondisi itu ya," Ustaz Khalid Basalamah menerangkan kepada Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajakan Mendengar

Deddy Corbuzier, melalui video teaser percakapannya dengan Ustaz Khalid Basalamah yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, meminta masyarakat terutama warganet, untuk lebih dulu mendengar klarifikasi pemilik restoran Ajwad ini.

"Mau anda Cebong.. Kampret.. Burung dara.. Atau apapun.. Dengar dulu.. Bisa lah Indonesia kita tetap di tengah... A nice discussion with @khalidbasalamahofficialYang suka beliau.. Dengar dulu.. Yang gak suka.. Dengar dulu...This is Indonesia," tulis Deddy Corbuzier, Rabu (2/6/2021).

3 dari 5 halaman

Diserbu Subscribers

Ajakan Deddy Corbuzier dituruti warganet dan subscribers saluran YouTube-nya. Banyak orang yang ingin mendengar klarifikasi Ustaz Khalid Basalamah yang viral karena larangan menyanyikan lagu "Indonesia Raya."

4 dari 5 halaman

Dilihat 2 Juta Orang

Dua juta orang diketahui menyaksikan video siniar Deddy Corbuzier dan Ustaz Khalid Basalamah. Yang menarik, video tersebut mengumpulkan jutaan penonton kurang dari 24 jam sejak ditayangkan pada 2 Juni 2021.

5 dari 5 halaman

Komentar Subscribers

Subscribers Deddy Corbuzier di YouTube antusias menyaksikan siniar ini. Mereka meninggalkan komentar berisi ucapan terima kasih karena diberikan pemahaman Islam yang dipaparkan Ustaz Khalid Basalamah.

"MasyaAllah, dlu iseng marah dan sempat membenci beliau tp penasaran dengerin ceramahnya niat awal pengen mencela malah dapat hidayah... Subhanallah.Jazakalahu khairan ustad khalid Basalamah," tulis Wangun Creative

"MasyaAllah, tanya terus om Ded, Gali terus ilmu islamnya, karna banyak orang islam sendiri, baru benar² mengenal islam setelah ikuti ceramahnya. Dari segi keimanan yg kita dapat pun akan terasa sekali bedanya.Barakallah fikum Ust Khalid dan Om Dedi..," sambung ilmu Mekkah Dan Madinah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.