Sukses

Keanu Agl, Dara Arafah, dan Fadil Jaidi Dapat Rezeki Nomplok, Tiba-tiba Dikasih Vespa Mahal dari Juragan99

Keanu Agl, Dara Arafah, dan Fadil Jaidi  mengaku bersyukur atas hadiah yang diberikan.

Liputan6.com, Jakarta Couplepreneur, Gilang Widya Pramana “Juragan 99” dan Shandy Purnamasari kerap mendapat julukan Crazy Rich Malang atas kesuksesan yang mereka miliki. Dengan kekayaan fantastisnya, pasangan ini juga dikenal mempunyai jiwa sosial tinggi, tak jarang mereka menyisihkan kekayaannya untuk membantu  para korban bencana dan orang-orang membutuhkan lainnya. 

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari juga diketahui sering memberikan hadiah mengejutkan pada kerabat-kerabatnya. Kabar terbaru empat unit Vespa matic seri yang tergolong baru dibagikan secara cuma-cuma kepada empat kerabat dekatnya.  Empat orang yang juga dikenal sebagai publik figur tersebut adalah Keanu Agl, Fadil Jaidi, Dara Arafah, dan Aan Story.

Hal ini membuat Fadil, Keanu, Dara, dan Aan Story bahagia sekaligus bersyukur karena memiliki mitra yang sangat dermawan. Fadil Jaidi mengunggah momen bahagia ini melalui akun Instagramnya @fadiljaidi pada Minggu (30/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membagikan

Fadil membagikan foto saat dirinya bersama Keanu dan Dara yang menaiki Vespa kuning dan Aan Story menaiki Vespa berwarna hitam. Sementara di tengah mereka berdiri Gilang dan Shandy. 

“Bener2 terkaget kaget bgt, dibeliin vespa sama @juragan_99 @shandypurnamasari 😭❤️😭, ya Allah alhamdulillah solat Jum’at motor baru 😂. Makasih mas gilang dan mba shandy,semoga rezekinya lancar terus dan suksessnya nular amiin🙏🏻" tulis Fadil Jaidi.

 

3 dari 4 halaman

THR

Tidak ketinggalan, Keanu Agl juga mengunggah momen berbunga-bunga ini di Instagram pribadinya @keanuagl pada Minggu (30/5/2021). Di unggahannya, ia mengatakan Vespa ini sebagai THR dari Juragan 99. 

"Ya Allah baru ini dapet THR vespa baru! Makasih @juragan_99 & @shandypurnamasari 🙏🏻😭 kenu gak tau tau lagi deh mau ngomong apaan biar ALLAH SWT yang bales, aamiin," tulisnya.

Seirama dengan kedua sosok di atas, Dara Arafah pun mengutarakan rasa syukurnya dalam unggahan Instagramnya pada Senin (1/6/2021) .

“Alhamdullilah ya Allah dapet rezeki dari orang soleh & solehah🙏🏻🥺

@juragan_99 @shandypurnamasari”

 

4 dari 4 halaman

Unik

Lain lagi kisah dari Aan Story. Beliau membeberkan cerita unik awal dibelikannya kado mengejutkan ini. Ternyata komentar gurauan salah satu warganet dalam stories Instagramnya lah yang mengantarkannya kepada momen menggembirakan tersebut. 

“Aan Vespa Story! 😂 berawal dari becandaan netizen sampai akhirnya beneran datang di Garasi : Vespa GTS 300 HPE 2021. Terimakasih @juragan_99 @shandypurnamasari ❤️😘🙏🏻”

Kejadian ini pun membuat warganet membanjiri kolom komentar dengan rasa takjub dan pujian atas kerendahan hati couplepreneur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini