Aldi Taher Minta Andre Taulany Lakukan Poligami

Oleh Aditia Saputra pada 03 Jun 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2021, 10:00 WIB
[Bintang] Aldi Taher
Perbesar
Georgia Aisyah istri dari pemeran dan penyanyi Aldi Taher sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya. Dalam kondisi hamil, istrinya menggugat cerai Aldi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher mengomentari apa yang dilakukan Andre Taulany saat mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting. Mantan suami Dewi Perssik ini menghubungkan permasalahan Andre Taulany dengan poligami. 

Aldi taher mencoba mencari perhatian warganet dengan membahas soal poligami. Namun postingannya ini ditujukan Aldi untuk Andre taulany, karena melihat video viral Andre yang mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting.

“Daripada elus-elus mending poligami InsyaAllah berkah. Public figure....contoh #poligamiberkah #stop_posting_maksiat," tulis Aldi Taher yang turut mencantumkan akun milik Andreas Taulany.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Respons Aming

[Bintang] Trio Ubur Ubur
Perbesar
'Yang bikin kita seneng banget dijalan di stel lagu kita, terharu seneng dan bangga rasanya', kata Aldi Taher. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukannya tidak dikomentari Andre Taulany, sindiran Aldi ini mendapat respons justru dari selebriti lain seperti Aming. Komedian ini bahkan menuliskan komentar pedas untuk Aldi soal postingannya itu. 

Sambil bercanda, Aming mengingatkan teladan Rasulullah yag menjalani poligami hanya dengan menikahi perempuan janda yang sudah berumur dan renta.

“Sesuai teladan rosul ya janda-janga,yang tua2 bahkan renta.yang muda2, jatah gen yg muda juga, jangan diabisin," tulis Aming.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menantang

Aming (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Aming (ist/ Munady Widjaja)

Aming bahkan menantang balik Aldi untuk menjalani poligami seperti dicontohkan Rasulullah tersebut. Bukan wanita muda yang selama ini dilihat dan dilakukan orang lain. 

“Konsisten y Aldi, klo sampe lo poligami sesuai syariat Rosullulah, salut gue," ucap Aming.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Ditanggapi

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan Aldi Taher atas komentar Aming di media social.

Lanjutkan Membaca ↓