Sukses

Aldi Taher Minta Andre Taulany Lakukan Poligami

Aldi Taher ditantang untuk melakukan poligami.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher mengomentari apa yang dilakukan Andre Taulany saat mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting. Mantan suami Dewi Perssik ini menghubungkan permasalahan Andre Taulany dengan poligami. 

Aldi taher mencoba mencari perhatian warganet dengan membahas soal poligami. Namun postingannya ini ditujukan Aldi untuk Andre taulany, karena melihat video viral Andre yang mengelus-elus pundak Ayu Ting Ting.

“Daripada elus-elus mending poligami InsyaAllah berkah. Public figure....contoh #poligamiberkah #stop_posting_maksiat," tulis Aldi Taher yang turut mencantumkan akun milik Andreas Taulany.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Aming

Bukannya tidak dikomentari Andre Taulany, sindiran Aldi ini mendapat respons justru dari selebriti lain seperti Aming. Komedian ini bahkan menuliskan komentar pedas untuk Aldi soal postingannya itu. 

Sambil bercanda, Aming mengingatkan teladan Rasulullah yag menjalani poligami hanya dengan menikahi perempuan janda yang sudah berumur dan renta.

“Sesuai teladan rosul ya janda-janga,yang tua2 bahkan renta.yang muda2, jatah gen yg muda juga, jangan diabisin," tulis Aming.

 

3 dari 4 halaman

Menantang

Aming bahkan menantang balik Aldi untuk menjalani poligami seperti dicontohkan Rasulullah tersebut. Bukan wanita muda yang selama ini dilihat dan dilakukan orang lain. 

“Konsisten y Aldi, klo sampe lo poligami sesuai syariat Rosullulah, salut gue," ucap Aming.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ditanggapi

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan Aldi Taher atas komentar Aming di media social.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.