Sukses

Zaskia Sungkar Pamer Keseruan Bareng Bayinya, Harga Kereta Dorong Jadi Sorotan

Ada momen yang membuat fokus warganet teralihkan kepada kereta dorong bayi Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan sang suami, Irwansyah, terlihat semakin bahagia setelah menjalani kehidupan sebagai orangtua dari bayi yang dilahirkan Zaskia, baby Ukkasya.

Kebahagiaan sangat terpancar dari wajah Zaskia Sungkar setelah sekian tahun menikah, akhirnya ia memiliki seorang bayi yang sudah dinantikan sejak lama.

Mengintip unggahan di akun Instagram miliknya, kakak Shireen Sungkar tampak sering memamerkan sejumlah momen yang membuatnya antusias selama bersama baby Ukkasya. Menariknya, ada momen yang justru membuat fokus warganet teralihkan kepada kereta dorong si bayi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Jalan-Jalan

Pada potret yang diunggah belum lama ini, terlihat Zaskia mengajak putranya jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Tak hanya Irwansyah, terlihat juga ibunda Zaskia, Fanny Bauty.

Awalnya, Zaskia memamerkan betapa Ukkasya yang masih berusia dua bulan sudah mulai aktif sampai bisa melepas kaus kaki dengan gerakan-gerakan lincahnya.

3 dari 5 halaman

Lepas Kaus Kaki Sendiri

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang2 lagi? amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek2, ada yg satu server?" tulis Zaskia Sungkar dalam sebagai keterangan foto dari akun Instagram-nya, belum lama ini.

4 dari 5 halaman

Harga Stroller yang Jadi Sorotan

Namun, warganet justru berfokus pada harga stroller yang digunakan Zaskia untuk bayinya. Mereka juga menyorot merek kereta dorong bayi tersebut yang memiliki merek ternama, Fendi.

"Salfok stroller nya merk fendi ya, kereen," kata @hf_silaa110.

"Gagal fokus ke stroller nya baby Ukkasya," @renymartiana menyampaikan.

"Strollernya. Gak main2," tulis @lidya_rolita.

5 dari 5 halaman

Harga Puluhan Juta Rupiah

Mengintip situs resmi Fendi, rupanya harga kursi dorong bayi milik Zaskia Sungkar tersebut memiliki harga senilai 2.400 Euro atau setara Rp41,8 juta. Motifnya pun sangat khas dengan logo Fendi pada sejumlah sisi kereta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.