Sukses

Anya Geraldine Beberkan Beratnya Beban Menjadi Wanita Idaman

Anya Geraldine mengaku bahwa julukan wanita idaman kerap membuat banyak pria segan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine memiliki paras yang cantik serta tubuh yang aduhai. Hal itulah yang menjadikan selebgram sekaligus aktris ini kerap dianggap sebagai wanita idaman para pria.

Rupanya, wanita yang pernah dekat dengan Rizky Febian dan Verrell Bramasta ini mengaku bahwa julukan wanita idaman kerap membuatnya merasa terbebani lantaran banyak pria yang segan kepadanya.

"Sempat (terbebani) karena cowok takut kalau mau jadian sama aku," kata Anya Geraldine dalam pernyataannya seperti diunggah melalui kanal YouTube Hitz Infotainment, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu Alasannya

Anya Geraldine pun sempat bertanya kepada sejumlah pria soal alasan takut memulai hubungan dengannya. Namun mereka selalu menjawab secara bias.

"Enggak tahu, enggak pede atau gimana. Karena aku Anya," terangnya dalam rekaman video yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Namun begitu, Anya Geraldine tetap merasa bersyukur bisa menjadi wanita yang diidolakan banyak pria. Terutama orang-orang yang selama ini sudah menjadi penggemarnya.

"Enggak semua lelaki, kok. Alhamdulillah dikasih kesempatan sama Tuhan bisa disukai sama banyak orang," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Hidup Tenang

Anya pun menekankan bahwa dirinya sudah menemukan cara untuk bisa menjalani hidup dengan tenang. Kuncinya pun sangat sederhana, yakni harus selalu merasa bahagia.

 

5 dari 5 halaman

Harus Bahagia

"Bahagia dan hidup tenang saja itu yang paling penting. Entar kalau sibuk-sibuk kerja, capeknya banyak tapi kalau hidupnya enggak bahagia kan juga enggak enak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.