Sukses

Azriel Hermansyah Protes Tak Pernah Lagi Dipeluk Ashanty

Ashanty menanggapi protes Azriel dengan jawaban bijak.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah protes karena dirinya tak pernah lagi dipeluk oleh ibu sambungnya, Ashanty. Padahal, dulu dirinya sering dipeluk dan kini Ashanty lebih sering memeluk kedua adiknya. 

Ashanty mendapatkan protes dari Azriel saat sedang duduk menikmati pemandangan dari atas kapal. Azriel menghampiri dan langsung memeluknya. Ashanty pun memberikan pembelaan.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan judul 'Lagi Menikmati Yacht Di Bodrum, Ashanty Menceritakan Amarahnya Kepada?' yang tayang pada 1 Juni 2021 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protes

Azriel memeluk Ashanty dan tiba-tiba melayangkan protes. Kata Azriel, Ashanty kini sudah tak pernah memeluknya lagi. Tentu saja protes yang dilontarkan Azriel itu membuat Ashanty terkejut.

"Bunda enggak pernah peluk aku lagi," kata Azriel.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Besar

Mendengar protes dari Azriel, Ashanty terkejut. Ia tak percaya bila Azriel mengatakan hal tersebut. Lalu, Ashanty pun mengatakan bila kini Azriel sudah besar dan sudah saatnya untuk dipeluk pacar, bukan dirinya lagi. 

"Astaga, apa ngomongnya coba. Bunda enggak pernah peluk aku lagi kayaknya. Ya Allah, maunya kayak adiknya dipeluk terus .Ya Allah udah gede, dipeluk sama pacarnya," paparnya.

"Ziel kan udah gede sekarang, lihat badannya udah kayak gini udah enggak bisa diunyel-unyel. Udah cowok banget tuh, kalau dulu diunyel-unyel enak," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sayang

Lebih lanjut Ashanty mengatakan bila dirinya jarang memeluk Azriel bukan berarti tak sayang, melainkan Azriel memang sudah besar. 

"Kalau sekarang bukannya enggak sayang, mau unyel-unyel kamu ya Allah udah kayak cowok gede gitu loh. Kamu udah ABG nak. Kan sekarang diunyel-unyelnya sama Sarah," jelas Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.