Sukses

Larissa Chou Memaafkan Ibunda Alvin Faiz yang Menyebutnya Sakit

Larissa Chou juga tak akan memperpanjang masalah yang dilakukan mantan mertuanya, Wahyuniati Al-Waly.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou, akhirnya membuka alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Dan ia membuka aib sang suami di media sosial.

Sehingga publik pun mengetahui sisi buruk putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Tentu saja hal itu membuat heboh. Tak mau berlarut, ibunda Alvin, Wahyuniati Al-Waly, bertindak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kirim Surat

Wahyuniati Al-Waly, menyurati ibunda Larissa Chou. Isi surat itu diunggah di media sosial, yang diunggah kembali oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Ibunda Alvin Faiz, menyebutkan bahwa Larissa Chou sakit.

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Terkait unggahan ibunda, Alvin Faiz mewakili keluarga minta maaf kepada pihak Larissa Chou.

"Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya khususnya kepada larissa dan keluarga, atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," tulis Alvin Faiz di Instagram-nya pada Rabu (2/6/2021).

 

4 dari 6 halaman

Melupakan

Melihat Alvin Faiz meminta maaf, Larissa Chou mengaku sudah melupakannya. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story, yang diposting kembali oleh akun gosip @lambeturah_official, Rabu (2/6/2021).

"Karena keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Berat

Larissa Chou mengaku memahami kondisi sang mantan mertuanya dengan kondisi sekarang ini. "Aku paham itu berat bagi nya menerima kenyataan bahwa putra nya tidak sempurna," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Lebih Baik

Diingatkan ibu satu anak ini, bahwa menyebarkan berita tak benar tentang dirinya tak mengubah menjadi lebih baik.

"Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik. Salam damai," ia mengakhiri dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.