Sukses

Maia Estianty Puji Foto Irwan Mussry di Saat Muda Ganteng dan Tampan, Komentar Anang Hermansyah Mencuri Perhatian

Maia Estianty mengunggah foto Irwan Mussry saat muda di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengagumi sosok Irwan Mussry sebagai suami yang penuh inspirasi. Jika disinggung mengenai sang suami, Maia Estianty selalu memberikan komentar yang positif dan penuh makna cinta mendalam.

Seperti yang terlihat di unggahan terbaru ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di akun Instagram terverifikasinya. Maia Estianty mengunggah foto pria yang menikahinya di Jepang medio 29 Oktober 2018 silam.

Dalam foto tersebut, Irwan Mussry terlihat tersenyum saat wajahnya diabadikan oleh sebuah majalah. Maia Estianty kemudian mengunggah ulang foto tersebut ke akun Instagram miliknya dengan memberikan status teks yang berisi kekaguman terhadap Irwan Mussry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Handsome

"So Handsome....Guantenge rek...," tulis Maia Estianty sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, 1 Juni 2021. Hingga berita ini ditayangkan, unggahan foto Irwan Mussry di saat muda disukai 120,186 warganet.

3 dari 5 halaman

Mirip Mendiang Papa Mertua

Maia Estianty juga menyebut Irwan Mussry di kala muda persis dengan wajah ayah mertuanya. "MaasyaaAllah.... Suamiku @irwanmussry .. Katanya kayak almarhum Papa Mertua...," tulis Maia Estianty.

4 dari 5 halaman

Komentar Anang Hermansyah

Dari sekian banyak komentar yang diberikan warganet atas foto tersebut, terselip Anang Hermansyah yang juga ikut memberikan komentar foto masa muda Irwan Mussry. Tak disangka, komentar Anang Hermansyah mencuri perhatian warganet yang lain.

"Percoyo May......," tulis Anang Hermansyah memberi komentar.

"@ananghijau hahahha iyo iyo....," balas Maia Estianty merespon komentar Anang Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut mengomentari tulisan Anang Hermansyah di kolom komentar unggahan Maia Estianty. Mereka juga ikut meledek dan memuji mertua Atta Halilintar itu.

"pas ijih enom mas @ananghijau juga manis cakep......percoyo," tulis akun @saudahanis

"@ananghijau mas anang makin ke sini makin muda," sambung akun @isyaindriana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.