Tiara Andini Mendadak Ngedance di Lagu Hadapi Berdua, Karya Trio Pencetak Hits Laleilmanino

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Jun 2021, 15:20 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 15:20 WIB
Tiara Andini
Perbesar
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini merilis single baru "Hadapi Berdua" di bawah naungan perusahaan rekaman Universal Music Indonesia. Ini tembang terbaru Tiara Andini. Sebelumnya, awal 2021, ia mengeluarkan single bersama Arsy Widianto untuk music series.

Single baru penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini hasil kerja sama dengan trio pencetak hits, Laleilmanino. Ini lagu pop dansa tentang cinta yang tak didukung berbagai hal. 

"Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk menghadapinya berdua bersama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih," ujar Tiara Andini melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/6/2021).

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pesan Lagu

Tiara Andini
Perbesar
Tiara Andini (Sumber: Instagram/tiaraandini)

Lewat lagu ini Tiara Andini ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa yang ingin dicapai. Tidak hanya percintaan.

"Harapannya semoga lagu ini bisa mewakili hati masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan, atau dari sisi apapun, kalian harus tetap semangat," kata dia.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pop Dance Music

Tiara Andini
Perbesar
Tiara Andini

Berbeda dengan single sebelumnya, di lagu "Hadapi Berdua" Tiara Andini menawarkan sesuatu yang jarang ia suguhkan, yakni lagu berirama pop dansa. 

"Aransemen di single 'Hadapi Berdua' memberi warna baru yang lebih colourful dan menyenangkan. Lebih groovy dengan nuansa pop yang ceria," dia menjelaskan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Vibes Positif

Tiara Andini
Perbesar
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

"Sebenarnya ini cerita lagunya sedih, tapi aku mau vibes yang positif dan ceria gitu. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance sih kalo bisa dibilang," papar Tiara, panjang.

"Makanya aku excited banget sama lagu ini, karena lagu aku yang slow tempo sudah banyak," peraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2020, menambahkan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Koreografi

Tiara Andini
Perbesar
Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Tiara Andini juga ditantang melakukan gerakan koreografi yang banyak. "Jadi ya pas proses workshop sama kak Laleilmanino aku cuma cerita beberapa menit ke mereka terus sejam sudah jadi lagunya," ia mengulas.

"Pas proses rekaman jadi makin matang. Terus juga pas video klipnya juga seru, latihan dance juga sama koreografernya, gerakannya lumayan deh, sudah gitu latian pas puasa jadi tantangan sendiri aja buat aku," Tiara Andini mengakhiri.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya