Sukses

Vidio Original Series Unknown Jadi Serial Thriller Pertama Nasya Marcella

Unknown adalah serial thriller Nasya Marcella. Kendati demikian, ia tak banyak mengalami kesulitan dalam memainkan perannya sebagai Andini dalam serial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nasya Marcella didapuk bermain dalam serial orisinal teranyar dari Vidio berjudul Unknown. Serial arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini tayang perdana pada Kamis, (27/5/2021) lalu.

Dalam series tersebut, ia berperan sebagai Andini. Sebuah kejadian di masa lalu mengharuskan Andini untuk mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam delapan benda misterius berkekuatan magis milik keluarganya.

Bagi Nasya Marcella, Unknown adalah serial thriller pertamanya selama berkarier di dunia seni peran. Kendati demikian, dara cantik kelahiran 9 Desember 1996 itu tak banyak mengalami kesulitan selama syuting.

"Ini genre yang berbeda buatku. Tantangannya mungkin di sini banyak pakai efek make up," kata Nasya Marcella, mengutip rilis yang diterima.

Nasya mengaku tak butuh waktu lama baginya untuk mendalami karakter Andini di serial Unknown. Salah satu caranya untuk mendalami peran tersebut dengan menonton banyak referensi film misteri dengan cerita serupa.

Saksikan Trailer Unknown Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Moral

Di samping alur ceritanya yang menarik, serial Unknown juga memiliki pesan moral yang berarti untuk para penonton. "Pesan yang ingin disampaikan adalah untuk tidak hidup dalam dendam," ujar Nasya Marcella.

"Karena akan sangat beban dalam menjalani hari-hari apabila menyimpan dendam terselubung," tambahnya.

Di serial ini, Nasya beradu akting dengan Maxime Bouttier yang berperan sebagai jurnalis ambisius bernama Rangga.

"Aku punya banyak banget referensi karakter Rangga. Jadi aku tidak merasa kesulitan dalam mendalami peran tersebut," katanya.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Vidio Original Series Unknown

Andini (Nasya Marcella) harus menyaksikan keluarganya dibunuh secara sadis oleh warga desa karena dianggap sebagai dukun ilmu hitam. Beruntung, Andini berhasil lolos melarikan diri, walau dirundung rasa pilu.

Tanpa banyak yang tahu, keluarga mereka sejatinya menjaga desa tersebut dari malapetaka yang tersimpan dalam delapan benda misterius berkekuatan magis. Tahun demi tahun berlalu, Andini tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Ia pun bertekad untuk mengumpulkan kembali benda-benda yang selama ini orangtuanya jaga. Andini berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian keluarganya yang meninggalkan luka mendalam.

Dalam pencariannya itu, ia bertemu seorang jurnalis ambisius bernama Rangga (Maxime Bouttier). Mampukah Andini menyelesaikan misinya tersebut?

Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series Unknown. Episode perdana serial Unknown telah tayang di platform Vidio dan dapat disaksikan secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.