Sukses

Alvin Faiz dan Larissa Chou Pisah, Ameer Azzikra Imbau Warganet Tak Melontar Hujatan

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, begitu sayang kepada abang dan kakak iparnya, yakni Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou menyeret pihak keluarga untuk saling dukung. Tak terkecuali Ameer Azzikra, adik kandung Alvin.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menyayangkan rumah tangga abangnya yang dilanda perceraian. Namun ia yakin semua ini rencana Tuhan.

"Tidak ada yang sia-sia di dunia ini. Allah SWT yang menciptakan segalanya dan selalu ada hikmah yang dapat kita ambil seluruhnya," tulis Ameer Azzikra, di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang

Ameer Azzikra pun mengaku sangat menyayangi Larissa Chou. Karenanya, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Alvin dan Larissa.

"Ameer sebagai adek bang @alvin_411 & ci @larissachou sangat sayang dan akan selalu mendoakan mereka berdua, semoga Allah berikan takdir yang terbaik untuk mereka berdua," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Ameer berharap meski cerai di dunia, mereka akan berkumpul kembali di surga.

"Percayalah di balik semua ini ada hikmahnya, ameer berharap di kumpulkan kembali di surga nanti bersama mereka karna ameer sangat sayang kpd mereka, Aamiinn...," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Menghujat

Ameer Azzikra juga mengimbau warganet tak menghujat Alvin maupun Larissa.

"Untuk netizen, yuk jangan saling membenarkan, yuk jangan saling menghujat, yuk cukup kita doakan yang terbaik saja, percayalah insya Allah ada hikmahnya, semoga temen-temen di bahagiakan di dunia maupun di akhirat Aamiinn...," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.