Sukses

Alvin Faiz dan Niko Al Hakim Diduga Bikin Duda Muda Squad, Warganet: Jadi Imam Gagal Kok Bangga

Isu perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou melebar. Salah satunya gara-gara komentar Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Masih soal kisruh rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz. Kali ini, drama melebar gara-gara Niko Al Hakim, mengoceh di kolom komentar tak lama setelah kabar cerai terdengar.

Duren (duda keren -red) nih,” cuit mantan suami Rachel Vennya menyertakan emotikon wajah penuh cinta. Tak lama setelahnya, Alvin Faiz merespons, “Tahu deh yang duren.”

Setelahnya, Zikry Daulay menyambar di kolom yang sama, “DM aman, Dude?” Putra almarhum ustaz Arifin Ilham menjawab, “Yah, buka kartu.” Konon dari sini Duda Muda Squad terbentuk

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duda Muda Squad

Padahal kurang jelas makna akronim DM, direct message alias pesan langsung atau merujuk pada singkatan Duda Muda. Tangkapan layar komentar ini lantas ramai dibahas warganet.

Apalagi, tangkapan layar interaksi di kolom komentar itu disertai tulisan, “Duda muda squad. After nikah muda is an achievement, but being duda muda now is a new achievement unlocked.”

3 dari 5 halaman

Niat dan Kesiapan

Diunggah warganet dengan akun @aetheraz, 31 Mei 2021, tangkapan layar ini disertai utas dengan status teks, “Sah2 aja sebenernya nikah muda, selagi diri mu siap dan selama tujuan utama pernikahannya bukan untuk mantap2 halal.”

Lagi akun tersebut menambahkan, “Balik lagi ke niat dan kesiapan, kalau dari awal campaign nikah muda saja sudah ke arah untuk menyalurkan nafsu semata, ya apa yang di harapkan?

 

4 dari 5 halaman

Imam Gagal

Tangkapan layar ini lalu mejeng di akun gosip Instagram dan kebanjiran nyinyiran warganet. Netizen +62 heran mengapa para duda ini seolah santai saja menghadapi ambyarnya rumah tangga.

Padahal, gagal berumah tangga bukan hal yang patut dibanggakan apalagi aib pernikahan jadi konsumsi publik. “Jadi imam gagal (kok) bangga,” sindir @balgis.leonita di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Jadi Duda Kok Prestasi

Jd duda kok prestasi shay.... Nah nikah sampe 50 tahun sampe pinggang encok sama rambut semua jd uban tuh everlasting love prestasi,” akun @christineslita1 menyinyir.

Bangga banget rumah tangganya ancur,” seloroh @imguds lalu menyematkan emotikon wajah ngakak. “Bangga jd laki2 yg tak bs memegang ikrarnya, lemah kok bangga,” akun @desyarisani92 menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.