Film Pendek Konfabulasi yang Dibintangi Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Catatkan 3 Juta Views Dalam Waktu Tiga Pekan

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Jun 2021, 18:40 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 19:01 WIB
Film pendek Konfabulasi karya kolaborasi Galaxy Movie Studio 2021 bersama dengan Angga Dwimas Sasongko
Perbesar
Film pendek Konfabulasi karya kolaborasi Galaxy Movie Studio 2021 bersama dengan Angga Dwimas Sasongko

Liputan6.com, Jakarta Film pendek berjudul Konfabulasi telah mengudara pada 5 Mei 2021. Film kolaborasi Angga Dwimas Sasongko dan Galaxy Movie Studio 2021 dapat disaksikan oleh masyarakat melalui saluran YouTube Samsung Indonesia Official.

Konfabulasi yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Agen Bilal dan Dian Sastrowardoyo sebagai Agen Marla mampu mencatatkan hampir 3 juta views dalam kurun waktu tiga pekan.

Tingginya antusiasme publik pada karya film pendek tersebut menunjukkan ketertarikan publik pada hasil karya epic nan berkualitas tinggi, baik itu dari segi alur cerita maupun teknologi smartphone sebagai perangkat yang mampu menunjang pengalaman audio visual memukau pada film.

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kamera 108MP

Film pendek Konfabulasi
Perbesar
Film pendek Konfabulasi (Istimewa)

"Kemampuan dari fitur-fitur Galaxy S21 Ultra 5G telah dibuktikan secara langsung dalam film Konfabulasi yang menyuguhkan sebuah karya menegangkan dengan visualisasi yang epic hasil dari kamera 108MP yang ditunjang dengan fitur-fitur mumpuni seperti Nona Binning yang yang membuat berbagai adegan bisa ditangkap dengan kualitas tinggi meskipun dalam keadaan low light," kata Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

"Kini, generasi muda sudah tidak perlu ragu dan takut dalam berkarya, karena fitur epic yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G bisa membuat siapa saja mampu membuat video layaknya sebuah film,” dia membeberkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Action Heist

Film Pendek Epic Konfabulasi
Perbesar
Film Pendek Epic Konfabulasi.

Kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G pun semakin teruji lewat Konfabulasi karena film tersebut menyuguhkan genre action heist yang penuh dengan adegan-adegan yang mampu memacu adrenalin penonton.

Selain itu, visual dengan nuansa dark dan gloomy yang kental pada film tersebut juga dapat ditampilkan dengan baik oleh smartphone andalan Samsung tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nona Binning

Cuplikan adegan film Konfabulasi
Perbesar
Cuplikan adegan film Konfabulasi

Lantas, fitur apa saja dari Galaxy S21 Ultra 5G yang dapat dimaksimalkan untuk membuat kreasi yang unik dan luar biasa layaknya film Konfabulasi? 

Ciptakan kesan dramatis dalam gelap dengan Nona Binning Galaxy S21 Ultra 5G bisa menangkap adegan yang dilakukan di kondisi minim cahaya dengan jelas karena teknologi Nona Binning di dalamnya mampu mengurangi noise secara signifikan dalam keadaan low light dan mampu menghasilkan scene dalam keadaan gelap dengan efek low light yang cinematic sehingga movie-like video kamu menjadi semakin epic.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Director’s View

Film pendek Konfabulasi
Perbesar
Film pendek Konfabulasi (Istimewa)

Anti gagal rekam adegan menegangkan dengan Director’s View merupakan fitur yang terinspirasi dari cara sutradara melihat adegan film yang sedang direkam.

Teknologi ini memungkinkan kita untuk melihat secara jelas opsi angle terbaik pada layar Galaxy S21 Ultra 5G, sehingga pengerjaan film menjadi lebih maksimal dan efisien. Director’s View pun tidak hanya membuat sudut pengambilan gambar menjadi lebih variatif, namun juga akan memunculkan lebih banyak ide epic yang bikin film kamu lebih menarik lagi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓