Sukses

Lesti Kejora Klarifikasi Isu Lamaran di Bandung dan Tetapkan Standar Khusus Seserahan Rizky Billar

Sejumlah isu penyerta muncul jelang lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, dari lokasi hingga standar seserahan untuk mempelai wanita.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan tanggal lamaran yakni 13 Juni 2021. Momen yang ditunggu penggemar ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sejak tanggal lamaran diumumkan, berbagai spekulasi menggelinding. Salah satunya, lamaran akan digelar di Bandung, Jawa Barat, merujuk pada kota kelahiran Lesti.

Kabar lain yang beredar di kalangan jurnalis, Lesti Kejora punya permintaan khusus terkait seserahan. Tak ingin isu makin liar, pelantun “Tirani” dan “Purnama” buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah Sudah Semua...

“Alhamdulillah sudah semua. Insyaallah tinggal kitanya saja sih, mudah-mudahan sehat. Kalau persiapan yang lain-lain sih sudah beres,” kata Lesti Kejora terkait persiapan lamaran.

Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini mengaku membatasi kegiatan jelang lamaran yang konon disusul dengan akad nikah beberapa minggu setelahnya.

3 dari 5 halaman

Sangat Membatasi

“Sangat membatasi karena kondisi badan laki-laki sama perempuan kan beda, ya. Jadi lebih banyak di rumah. Dan Dede lebih banyak komunikasi dengan tim,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video Lesti Kejora Sebut Persiapan Lamaran Sudah Rampung, Tinggal Pelaksanaan di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (1/6/2021).

4 dari 5 halaman

Mendarah Daging

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora mohon doa dari awak media dan masyarakat agar rentetan acara dari lamaran hingga akad berjalan lancar tanpa halangan.

Lesti Kejora menegaskan, setelah nikah tetap berkarier sebagai penyanyi. “Masih (berkarier menyanyi). Maksudnya itu sudah mendarah daging alhamdulillah punya calon suami yang baik,” akunya.

5 dari 5 halaman

Bisa Dipakai dan Manfaat

Rizky Billar disebut tak membatasi karier Lesti Kejora di dunia musik. Terkait kabar punya standar khusus untuk seserahan jelang nikah, sang pedangdut buru-buru menepis.

“Seserahan (enggak ada permintaan khusus) karena memang Dede yang penting ikhlas. Bentuk apa pun yang penting bisa dipakai dan manfaat buat Dede,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.