Sukses

Raffi Ahmad Curhat, Mood Nagita Slavina Sering Naik Turun di Kehamilan Kedua

Raffi Ahmad bersyukur sejauh ini kondisi kehamilan Nagita Slavina berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad saat ini tengah menantikan kehadiran buah hatinya yang kedua. Nagita Slavina, sang istri diketahui saat ini tengah mengandung calon buah hatinya.

Diprediksi, calon anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Raffi Ahmad mengungkap kondisi terkini saat Nagita Slavina hamil

Raffi Ahmad bersyukur sejauh ini kondisi kehamilan sang istri berjalan lancar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga

Yang terpenting saat ini adalah untuk terus menjaga kondisi kehamilan sang istri agar terus sehat hingga waktu persalinan tiba.

"Alhamdulillah (kehamilan Gigi) lancar. Menjaganya yang penting sehat terus," kata Raffi Ahmad baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Mood Swing

Kendati demikian, Raffi Ahmad tidak menampik bahwa ada hal-hal yang juga ditunjukkan Nagita Slavina layaknya perempuan hamil pada umumnya. Salah satunya adalah perubahan sikap, dan mood yang kerap naik-turun.

"Ya kalau hamil swing-swing aja (moodnya), sensitif, makanya ini aku lagi banyak ninggalin-ninggalin dia nih. (Lebih manja) Ya wajar lah, cuma lebih cranky aja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Soal Ngidam

Beruntung, Raffi Ahmad mengatakan bahwa sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Tidak seperti yang diberitakan belakangan ini bahwa Nagita ngidam membeli sebuah vila. Menurutnya itu bukanlah ngidam melainkan hanya keinginan biasa.

"Nggak sih, nggak ngidam yang aneh-aneh, masih oke lah. Cuma ya dia penginnya lebih santai," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.