Sukses

Alvin Faiz - Larissa Chou Saling Serang di Media Sosial, Natta Reza Beri Nasihat Bijak

Natta Reza mengingatkan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang dibinanya selama lima tahun. Semula keduanya terlihat tenang dalam menghadapi masalah.

Namun belakangan diketahui, Larissa Chou mengumbar aib pria bernama Muhammad Alvin Faiz.

Tak mau kalah, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham juga kerap membalas pernyataan-pernyataan sang istri di media sosial miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Nasihat

Melihat hal itu, Natta Reza, berusaha untuk bijaksana melihat permasalahan kedua sahabatnya tersebut. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (1/6/2021), ia pun beri nasihat.

"Sahabat ku, adik adik ku.Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian berdua.Aamiin🤲," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Melalui Media Sosial

Natta Reza mengingatkan Alvin Faiz dan Larissa Chou bahwa masalah rumah tangga tak selamanya diselesaikan di media sosial.

"Ada hal yang tidak dapat diselesaikan dengan sosial media, terkadang bertemu dan berbicara adalah cara yang jauh lebih baik.Ada hal yang tidak akan bisa dinalar oleh orang lain," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jangan Tolak

Tak sampai situ saja, pelantun "Kekasih Impian" juga mengingatkan mengenai nikmat Allah. "Jangan tolak nikmat besar yang Allah berikan.”nikmat dimana Allah tutupkan aib aib kita”," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Selalu Dijaga

Di akhir kalimat, Natta Reza mendoakan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Semoga Allah selalu menjaga kita semua, Allah hadirkan kebahagiaan dan Allah tutup kan aib aib kita.Aamiin🤲," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.