Sukses

Kisah Bedu Hampir Kehilangan Nyawa Gara-Gara Bercanda dengan Denny Cagur

Bedu mengatakan bahwa hubungannya dengan Denny Cagur sempat merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bedu diketahui sempat tergabung dalam grup lawak Cagur bersama dengan Denny dan Narji. Namun posisi Bedu kemudian digantikan oleh Wendy Cagur.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Lapor Pak", Bedu mengenang masa-masa saat masih tergabung bersama grup Cagur. Bedu mengatakan bahwa hubungannya dengan Denny Cagur sempat merenggang.

Penyebabnya adalah karena bercandaan Denny Cagur yang dianggap keterlaluan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Koin

Bedu mengatakan bahwa ia hampir kehilangan nyawa gara-gara sebuah koin.

"Jadi saya dulu pernah punya pengalaman dengan koin yang hampir merenggut nyawa saya, Pak Andre," kata Bedu mengawali kisahnya.

"Jadi anda pernah tertelan koin?" tanya Andre Taulany.

 

3 dari 5 halaman

Bercanda

Bedu kemudian melanjutkan ceritanya. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang berada di dalam angkot.

"Pada saat saya bersama teman-teman saya dulu, teman Cagur saya dulu, sebelum saya diganti Wendi, saya sedang naik angkot. Niatnya bercanda tapi di balik candaan itu hampir terjadi maut yang merenggut nyawa saya," beber Bedu.

 

4 dari 5 halaman

Tersedak

Saat Bedu sedang tertawa lebar, Denny Cagur mengusilinya dengan melempar sebuah koin ke mulut Bedu hingga hampir tertelan.

"Kita sedang berbicara yang lucu-lucu dan tertawa terbahak-bahak ha ha ha. Teman saya yang bernama Denny Cagur melempar koin ke dalam mulut saya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Kesal

Kejadian itu langsung membuat semuanya panik. Beruntung, Denny bergerak cepat menolong Bedu sehingga bisa terselamatkan. Namun akibat kejadian itu, hubungan Bedu dan Denny sempat merenggang.

"Saya sempat nggak tegur-teguran dengan Denny pada saat itu. Sempat kesal aja. Tapi pada akhirnya habis itu biasa lagi. Cuma beberapa jam doang kok," jelas Bedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.