Inul Daratista Tak Percaya Rumah Tangga Tanpa Pertengkaran: Kayak Roller Coaster

Oleh Meiristica Nurul pada 01 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2021, 14:30 WIB
Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)
Perbesar
Inul Daratista, belum lama ini merayakan ultah pernikahan ke-26. (Foto: Instagram/@inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista sudah merajut rumah tangga dengan Adam Suseno selama 26 tahun. Asam garam kehidupan bersama sudah dirasakannya.

Mulai saat pemilik nama asli Ainur Rokhimah hanya tinggal berdua dengan suami di rumah yang biasa saja, hingga keduanya memiliki kediaman yang mewah.

Perjuangannya tak sampai situ saja, ia sempat kesulitan untuk mendapatkan anak karena gerakan ngebornya, beruntung akhirnya memiliki anak semata wayang Yusuf Ivander Damares.

Tak Mulus

Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)
Perbesar
Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

Merayakan ulang tahun pernikahan dengan sederhana, Inul Daratista mengaku tak percaya bila perjalanan rumah tangga seseorang berjalan dengan mulus. Semuanya pasti menemukan perselisihan.

"Klo ada pernikahan mulus jawabku ‘t** kucing😁Klo ada yg bilang baik2 saja,preettttt ..🤔😃Jika pasangan bilang aku sayang kamu, halahhh iku gombale mukiyo🤣🤣🤣Wong matane ono cewek nggawe rok mini sik kepincut🤣Ada yg bilang… ga pernah ribut,itu gak mungkin🤣🤣🤣walaupun cuma selisih paham mbelgedes judule🤣," tulis Inul, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (31/5/2021).

Kabur

Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)
Perbesar
Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

Tak hanya itu, Inul juga tak percaya dengan pernyataan makan sepiring berdua bisa bikin bahagia.

"Ada yg bilang kita bahagia biar makan sepiring berdua🤣 tel**kk as* 🤣🤣🤣🤣 coba seminggu aja bgtu … paling salah siji kabur🤣," lanjutnya.

Seperti Roller Coaster

Diingatkan pelantun "Goyang Inul" bahwa merajut rumah tangga itu tak hanya lurus saja tapi juga penuh rintangan dan berliku.

"Rumahtangga itu koyok rollercoaster !! Lha emg iya… aku sdh ngalami kabeh🤣 asem kecut pahit getir nangis getih,nangis mataku sampe bengap,ati disuwek2,bahkan susah seneng akeh susahe dulu🙈," sambungnya.

Kurang

Bagi Inul, tak ada pasangan yang sempurna. Namun, semuanya bisa terjalin indah bila saling melengkapi.

"Sy pun juga bukan istri super biar smua serba bisa,kdg juga mungkin ada yg kurang dimata suami.Its oke… namanya juga 2 org tak sempurna byk kekurangan di ikat jd satu … dikasih kerjaan bgmn kekurangan jd kelebihan yg akhirnya jd bikin kita mampu dan kuat bertahan smpe skrg😇," tambahnya.

 

Sampai Tua

Inul Daratista pun mengajak sang suami untuk terus bergandengan tangan hingga maut memisahkan.

"Mari kumis kita gandengan sampe tua🤣💋💃 mumpung msh ada byk kesempatan … urusan yg dulu -yg kemaren … belajar melupakan kisah apekk apekk 🤣dan kita simpan smuanya jd kenangan… dan pak bojo kau adalah pria yg paling aku benci di dunia ini, tapi juga paling aku cinta❤️😃 halahhh preeettt🤣," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓