Sukses

Ashanty Bantah Liburan ke Dubai Bermodal Endorsement: Semua Bayar

Di tengah kebahagiaannya menjalani liburan, banyak yang menganggap bahwa Ashanty bisa berlibur dan menikmati hotel mewah karena endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty bersama Anang Hermansyah berserta keluarganya diketahui beberapa waktu lalu berlibur ke Dubai. Momen-momen liburannya itu tak jarang diunggah ke Instagram-nya.

Di tengah kebahagiaannya menjalani liburan, banyak yang menganggap bahwa Ashanty bisa berlibur dan menikmati hotel mewah karena endorsement. Rupanya tudingan tersebut tidak benar sama sekali.

Melalui unggahan Instagram Story, Ashanty membantah hal tersebut sekaligus menegaskan bahwa ia dan keluarganya membayar untuk sewa hotel di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Bayar

"Banyak yang nanya dari mulai aku di Dubai sampai di sini, 'Enak ya Bunda di-endorse hotel-hotel bagus'. Pada nanya gimana caranya? Hehe. Aku jelasin dikit ya, kita nggak di-endorse sama hotel-hotel itu, semua bayar," tegas Ashanty di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Komplimen

Ashanty mengunggah hotel-hotel dan menyebutnya di Instagram lantaran sebuah bentuk penghargaan kepada pelayanan dan kualitas tempat mereka menginap.

"Cuma aku sama Mas Anang memang seneng kalau hotelnya pelayanannya bagus, ramah, dll. Kita pasti kasih compliment dengan cara tag mereka. Mereka pasti happy dan karyawannya pasti akan dapet reward. Hal kecil tapi pasti berarti," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Restoran

Begitu pula dengan restoran-restoran yang juga sempat ia unggah di Instagram. Beberapa di antaranya meskipun bukan endorsement, Ashanty tetap mengunggahnya di Instagram jika memang layak.

"Sama juga kalau ke resto atau kemana pun, mau bayar atau nggak, kalau makanannya enak, pelayanannya ok, bersih, atau ada suatu keunikan yang bisa kita share, pasti akan kita post juga guys!!" tutup Ashanty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.