Sukses

Cinta Laura Jawab Kritikan Selebtwit soal Tas Bermerek, Santai tapi Menohok

Cinta menjelaskan bahwa beberapa tas mewah yang dimilikinya tidak didapat dari membeli, melainkan endorsement.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura saat ini tengah menjadi pembicaraan di media sosial. Namanya menjadi trending topic di Twitter buntut pernyataannya saat berbincang dengan Gritte Agatha di YouTube.

Cinta Laura menjelaskan mengapa ia jarang membelanjakan uangnya untuk barang-barang branded yang berharga puluhan juta rupiah. Hal itu menuai pujian setinggi langit dari warganet.

Namun di balik itu, tetap saja ada yang melemparkan kritikan. Salah satunya adalah selebtwit @falla_adinda yang skeptis dengan pernyataan Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skeptis

"Netizen ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Balasan Cinta Laura

Rupanya twit tersebut viral dan hingga direspons langsung oleh Cinta Laura sendiri. Cinta menjelaskan bahwa tas mewah yang dimilikinya itu tidak didapat dari membeli, melainkan endorsement.

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih atau diendorsed," balas Cinta.

4 dari 5 halaman

Opini

Pemilik akun @falla_adinda yang tak menyangka twitnya akan dibalas oleh Cinta Laura, kemudian menjelaskan maksud pernyataannya

"Ya Allah dibales. Imo. Ga ada yang salah dengan branded thing.. dan punya branded things bukan berarti gagal financial planning apalagi ga bisa berhemat. Apalagi tida peka sekitar," balasnya.

5 dari 5 halaman

Dihapus

Lagi-lagi, Cinta Laura membalasnya dengan santai, "betul sekali, setiap orang punya prinsip hidup dan gaya hidup yang berbeda beda."

Sayangnya, saat ini akun Twitter @falla_adinda telah diprivat menyusul banyaknya hujatan dari warganet terhadapnya. Belakangan diketahui juga twit-twit sebelumnya tentang Cinta Laura telah dihapus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.