Sukses

Mengenal Deandra Nayobi, Selebgram Kreatif di Balik Akun Mood Cewek

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menjadikan banyak orang kreatif sukses menempuh jalan ini, sebut saja selebgram Deandra Nayobi misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini telah menjadi jalan bagi seseorang menuju kesuksesan. Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menjadikan banyak orang kreatif sukses menempuh jalan ini, sebut saja selebgram Deandra Nayobi misalnya.

Wanita cantik satu ini terkenal dengan nama akun Instagram Mood Cewek. Pengikutnya di Instagram saat ini bahkan sudah mencapai 4.2 juta pengikut.

"Sesuai dengan nama akunnya, isi feed instagram dari Mood Cewek kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan," beber selebgram yang sedang booming ini melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten

Berbagai pembahasan yang sangat dekat dengan kehidupan wanita dituangkan Deandra Nayobi melalui akun Instagram Mood Cewek tersebut.

"Mulai dari masalah percintaan, kehidupan, motivasi hingga tips-tips yang bermanfaat untuk para followernya. Misalnya saja tips menabung hingga kegiatan memasak," ucapnya

Semua kontennya itu dikemas dengan desain gambar yang unik dan lucu. Tak heran banyak orang yang mengikuti instagramnya yang penuh dengan konten menarik tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Give Away

Selain dikenal dengan isi feed yang penuh quote motivasi, akun Mood Cewek juga sering kali menyeleggarakan giveaway dengan hadiah yang besar dan banyak. 

Mulai dari sepatu, sejumlah uang,  laptop, handphone dan masih banyak lagi. Dalam pengadaan giveawaynya tersebut, Deandra Nayobi bekerja sama dengan pihak-pihak sponsor.

 

4 dari 4 halaman

Syarat

Syarat-syarat yang harus diikuti followenya untuk ikut giveaway pun sangatlah mudah. Misalnya saja hanya dengan follow akun-akun sponsor atau post screenshoot foto di instagram masing-masing. Hal ini menjadikan banyak sekali followernya yang ikutan giveaway yang diadakan oleh Deandra Nayobi.

Deandra Nayobi menjadi salah satu contoh selebgram yang sukses di media sosial. Ia perpaduan antara anak muda yang kreatif serta pintar melihat peluang di platform instagram. Sehingga mampu sukses dan akunnya banyak diminati oleh pengikutnya seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.