Sukses

Mahen Jadikan Pura-Pura Lupa Sukses untuk Kedua Kali di Album baru

Mahen ingin mengulang sukses single Pura-Pura Lupa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mahen menjadi viral setelah lagunya “Pura-Pura Lupa” meledak di situs berbagi video YouTube. Sejak dirilis, lagunya disaksikan lebih dari 96 juta kali di YouTube. 

Kini, Mahen merilis album perdana yang bertajuk Sebuah Cerita. Dalam albumnya ini berisikan 10 lagu. Banyak lagu yang berisikan kisah manisnya kenangan hingga pahitnya menyudahi hubungan dalam album ini.

“Kisah di lagu ini pernah aku alami. Contohnya 'Pura-Pura Lupa', cintanya sudah selesai, terus aku melupakannya. Padahal sebenarnya, aku nggak benar-benar lupa," ujar Mahen saat jumpa pers KFC Kemang  Kemang, Jakarta Selatan Senin, (31/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah

Dalam album ini selain "Pura-Pura Lupa", lagu lainnya yang ada di album ini adalah "It's Okay To Not Be Okay". Lagu ini menjadi perwakilan bagi mereka yang lelah menjalani hubungan cinta. 

“Nggak apa-apa untuk merasa kalau kamu sedang tidak apa-apa. Apalagi saat putus cinta," ujar Mahen.

 

3 dari 4 halaman

Hits

Lagu lainnya dalam album ini ini adalah "Foto Lama" yang juga menjadi hits andalannya kali ini. 

“Lagu ini menjadi salah satu lagu yang aku ciptakan sendiri. Ketika kamu punya kenangan, itu bukan untuk dilupakan. Mau dibakar sekalipun fotonya, kenangan itu akan tetap ada," ucap penyanyi yang pernah diundang Atta Halilintar saat merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah ini.

 

4 dari 4 halaman

Pasaran

Untuk Album Sebuah Cerita sudah dilempar di Gerai KFC. Baru saja rilis, CD Mahen ini terjual 50.000 keping dalam waktu satu bulan. 

"Sejauh ini bangga banget. Sarjananya musisi ya punya album. Jadi ini kuanggap check point. Karena kalau merasa udah finish, yauda leha-leha aja. Dengan adanya momen ini, aku bisa lebih berkarya lagi dan nggak bisa setop sampai di sini. Pengin terus mengembangkan diri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.