Sukses

Ivan Gunawan Tak Mau Bocorkan Gaun Pengantin Lesti Kejora, Alasannya karena Bayar Bukan Endorsement

Ivan Gunawan masih menutup soal gaun pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal segera menikah. Acara lamaran, salah satu proses pernikahan mereka akan digelar pada 13 Juni mendatang. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mempersiapkan segala hal, salah satu yang terpenting adalah gaun pengantin. Lesti Kejora bahkan sudah memesan gaun pengantin kepada desainer kondang Ivan Gunawan.

Namun sayangnya Ivan Gunawan tidak bersedia menjelaskan secara detail mengenai gaun pengantin Lesti Kejora. Karena menurutnya ia hanya sebagai tukang jahit dan tidak kompeten untuk menjawab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerahkan

“Kalau misalnya (gaun) untuk Lesti aku serahkan kepada pengantinnya yang menjawab. Karena etikanya saya kan hanya sebagai tukang jahit ya dan dia juga memesan baju ada modalnya juga. Jadi aku nggak punya kompeten untuk menjawab,” ujar Ivan Gunawan, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Lesti Bayar

Selain itu alasan dirinya tidak mau membocorkan gaun pengantin tersebut karena Lesti Kejora memang membayar bukan menerima endorsement.

“Nah itu dia aku nggak bisa kasih bocoran karena dia bayar. Kalau dia sponsor mungkin aku bisa promosi. Kalau dia bayar aku nggak punya wewenang karena gimana juga kan aku tukang jahit. Jadi aku menunggu konfirmasi langsung dari mempelainya,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Desainer

Ivan Gunawan pun mengatakan bahwa bukan hanya dirinya saja yang membuat gaun pengantin untuk Lesti tapi juga ada beberapa desainer lainnya. 

“Iya kita lihat aja nanti dia pakai baju siapa. Kayaknya banyak sih yang buatin baju buat Lesti, bukan cuma aku aja,” pungkas Ivan Gunawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.