Sukses

Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Desiree Tarigan Ogah Beri Komentar

Bagaimana sikap Desiree Tarigan, atas kemunculan mantan istri pertama Hotma Sitompul?

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan, dengan sang suami, Hotma Sitompul, akhirnya menemukan titik terang. Keduanya sudah berkomunikasi.

Di tengah menyelesaikan rumah tangga, muncul Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul.

Alasan apa wanita yang mengaku istri pengacara kondang tersebut muncul ke publik?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terima

Rupanya, kehadiran Rosmawaty Ginting, karena tak terima mantan suamianya tak mengakui soal anak laki-lakunya dari hasil pernikahan keduanya, dilansir Kapanlagi.com

 

3 dari 5 halaman

Ogah Menanggapi

Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Desiree Tarigan, ogah menanggapi soal isu tersebut di tengah kasus yang sedang ditanganinya.

"Enggak ada urusan! Tanya sama Hotma lah," ucap Hotman Paris, di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Kaitan

"Gue enggak ada kaitan sama istri pertamanya," sambung Hotman Paris.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Komentar

Dijelaskan Hotman Paris bahwa kliennya, Desiree Tarigan, juga tak mau berkomentar soal masa lalu Hotman Sitompul dan fokus pada masalah rumah tangganya sendiri.

"Dia (Desiree Tarigan) no comment," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.