Sukses

7 Fakta Mengejutkan Larissa Chou Blak-blakan Buka Aib Alvin Faiz

Larissa Chou buka-bukaan soal sosok Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Alvin Faiz dengan istrinya, Larissa Chou akhirnya harus berakhir setelah lima tahun pernikahan. Larissa menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Keputusannya tersebut hingga kini masih menjadi bahan perbincangan warganet. 

Larissa Chou angkat bicara melalui media sosialnya. Larissa mengatakan bahwa sebetulnya tidak ada yang perlu diklarifikasi tentang urusan rumah tangganya. Namun karena merasa terpojokkan, ia akhirnya memilih buka suara. Larissa menilai bahwa tak seharusnya warganet membuatnya merasa bersalah karena bagaimanapun yang menjalani pernikahan tersebut adalah dirinya.

Karena sudah merasa sebal dengan hujatan warganet, Larissa pun mengungkap kisah sedih selama menjalani pernikahan selama lima tahun ini. Dirinya membuka cerita buruk Alvin.

Seperti dilansir Instagram @lambe_turah, Larissa Chou mengungkapkan alasan mendasar mengapa ia memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Alvin Faiz. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak Pernah Membimbing Agama

Larissa Chou mengaku selama menikah dengan Alvin Faiz, ia tak pernah dibimbing tentang agama. Wanita keturunan Tionghoa itu mengungkapkan bahwa Alvin Faiz berjanji akan mengajarinya membaca al-Quran setelah menikah. Namun faktanya suaminya tak pernah mengajarinya mengaji. 

“Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing)," ungkapnya melalu instagram stories-nya.

 

3 dari 8 halaman

2. Tetap Jaga Nama Baik Suami

Larissa Chou juga mengaku bahwa selama menikah ia menjaga nama baik Alvin Faiz dengan menyebutnya kerap membimbing dirinya.

“Mengajak sholat tahajud pun ga pernah. Tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," jelas Larissa Chou.

 

4 dari 8 halaman

3. Tidak Pernah Menemani di Rumah Sakit

Selain persoalan agama, Larissa Chou mengaku pernah masuk rumah sakit berkali-kali. Akan tetapi sang suami tidak pernah mendampinginya. Justru asistennya yang setia mendampingi saat dirinya dirawat di rumah sakit.

“Aku prnah masuk rs beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar)," ungkapnya.

Ia pun merasa sendiri padahal sudah memiliki suami.

"Merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di rs selalu assistant," tambahnya.

 

5 dari 8 halaman

4. Kerap Diabaikan Demi Hobi

Selain itu, ia juga mengaku selama menikah dia tak pernah diperhatikan. Sebab sang suami hanya memperhatikan hobinya.

"Main futsal terlalu sampai malam sering, main ps bisa seharian," ucapnya.

Ia juga mengatakan suaminya jarang mau mengurus sang anak. "Nonton bola dibelain sampai subuh bisa, tapi untuk anak tidak bisa," sambungnya.

 

6 dari 8 halaman

5. Abaikan Anak

Tak hanya itu, suaminya itu juga jarang mengajari sang anak belajar dalam hal apapun. Menurut Larissa, sang anak, Yusuf, belum mendapatkan figur ayahnya.

" Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar2 Yusuf ga dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengen nya ditemani ayahnya. Tapi kalau untuk main ps dia mau," terangnya.

 

7 dari 8 halaman

6. Pernah Selingkuh

Larissa Chou mengungkapkan bahwa suaminya pernah selingkuh dan berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

“Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," ungkapnya.

 

8 dari 8 halaman

7. Sering Keluar Malam dengan Perempuan

Menurut pengakuan Larissa Chou, Alvin Faiz kerap keluar dengan teman-teman perempuannya sampai larut malam.

“Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai larut malam walu ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama," tulisnya.

“Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini