Sukses

Kalina Ocktaranny Masih Kebingungan untuk Mengenalkan Anaknya pada Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny masih belum bisa mengenalkan Azka Corbuzier pada Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, namun Vicky Prasetyo belum juga dikenalkan dengan anak Kalina Ocktaranny, Azkanio Nikola Corbuzier. Padahal Vicky telah mengenalkan anak-anaknya kepada wanita yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 itu.

Pemilik nama asli Hendrianto mengatakan, ia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Bila sudah waktunya pasti akan dipertemukan, setelah Kalina dan Azka sudah benar-benar siap.

"Gue kan tinggal tergantung bagaimana Kalina, Azka nyamannya gimana. Kita udah nikah nih udah bukan main-main. Terus kan Azka lahir dari rahim Kalina, ya kita harus komitmen di mata Tuhan sudah keluarga semua,” kata Vicky, di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memaksa

Tak mau ribet, begitu yang diutarakan Vicky mengenai hubungan dengan anak sambungnya. Ia juga tak memaksa Azka untuk kenal dengan dirinya.

"Kalau gue sih nyamannya aja, kalau gue sih tahulah enggak yang terlalu ribet. Kalau mau ayo, kalau enggak jangan dipaksa,” lanjut Vicky.

3 dari 4 halaman

Kesulitan

Menurut Kalina ia masih kesulitan untuk mencari celah bagaimana bisa mengenalkan Azka dengan Vicky Prasetyo. Terlebih karakter suaminya saat ini sangat berbeda dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

"Yang sulitnya dunia dia dengan papanya kan walau sama tapi karakter berbeda jauh. Jadi dia (Azka) melihatnya begini, ‘Kok suaminya ibu aku begini sedangkan papaku begini.’ Namanya anak umur 15 tahun hanya tahu dengan apa yang mereka lihat, bukan dilihat di TV belum tentu kesehariannya. Makanya aku bilang suatu saat kamu ketemu, kamu akan tahu bagaimana Om Vicky," ucap Kalina.

4 dari 4 halaman

Memanggil Papa

Kalina juga tidak pernah memaksa anaknya untuk memanggil Vicky Prasetyo dengan sebutan papa. Sebab ia sudah punya peraturan sendiri mengeni hal tersebut.

"Aku juga tak memaksakan anak aku manggil Vicky papa karena papanya (Deddy) kan udah ada itu dan kita udah rules itu," tutur Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.