Sukses

Hotman Paris: Desiree Tarigan Berdamai untuk Berpisah dengan Hotma Sitompul

Hotman Paris mengakui Desiree Tarigan sudah berdamai dengan Hotma Sitompul.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan mulai menemui titik temu. Permasalahan yang terjadi antara Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul kini mulai ada titik terang.  

Pasalnya, Hotman Paris Hutapea, yang merupakan kuasa hukum Desiree Tarigan mengatakan keduanya mulai berbaikan.

“Mereka sudah mulai baikan," ucap Hotman Paris Hutapea saat dijumpai di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hotma Minta Maaf

Hotma Sitompul yang pertama kali mencoba melakukan komunikasi dengan istrinya. Bahkan, Hotman Paris mengatakan Hotma Sitompul sudah meminta maaf pada ibu Bams eks Samson itu. 

“Dia (Hotma) sudah mulai WA (WhatsApp) maaf ya, maaf ya, kayak gitu lah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Berdamai

Saat ditanyakan apakah ada kemungkinan rujuk di antara keduanya, Hotman Paris mengatakan komunikasi keduanya lebih ke arah perpisahan keduanya secara baik-baik. 

"Arahnya lebih ke berdamai untuk pisah," jelas Hotman.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau

Hal tersebut karena Desiree Tarigan sudah tak mau lagi meneruskan rumah tangganya bersama Hotma Sitompul. Makanya mereka ingin agar perceraian yang dilakukan ke depan tak lagi menimbulkan konflik apapun. 

"Jadi kalau nanti sepakat damai, ya sudah, tanda tangan. Baru kemudian mengajukan cerai, gana-gini. Sudah, itu saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.