Sukses

Dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Berdoa Minta Kesabaran Lebih dari Sang Khalik

Kalina Ocktaranny selalu berdoa agar diberikan kesabaran setelah menikah dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Bukan perkara mudah buat Kalina Ocktaranny menjadi istri Vicky Prasetyo. Apalagi pria yang menikahinya pada 13 Maret 2021, itu selalu menebar pesona ke banyak perempuan yang ditemuinya.

Karenanya mantan istri Deddy Corbuzier selalu berdoa kepada Sang Khalik agar diberi kesabaran dan kebahagiaan lebih.

"Untuk kesabaran aku enggak mau dibatasi. Tapi, setiap doa aku bilang: Ya Allah berikanlah hamba-Mu kesabaran yang berlebih bukan hanya dua atau tiga kali lipat, tapi aku mau bahagia di dalamnya," ujar Kalina di kanal YouTube Ussy Andhika Official dikutip pada Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indah Pada Waktunya

Meski dikenal playboy, Kalina Ocktaranny yakin Vicky Prasetyo akan berubah menjadi laki-laki setia dan bertanggung jawab. Namun semua itu butuh waktu dan proses. "Aku percaya akan indah pada waktunya," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Ditanya apakah sudah bahagia setelah dua bulan berumah tangga dengan Vicky Prasetyo, begini jawaban Kalina Ocktaranny.

"Bahagia sayang, bahagia. Bahagialah karena biasanya salat sendirian sekarang salat berdua, ada imamnya. Biasanya tidur sendirian, sekarang ada temannya. Ada yang diurusi juga. Ada buat teman ngobrol," Kalina Ocktaranny menuturkan.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk itu, ia minta doa agar rumah tangga bisa langgeng dan selalu diberikan yang terbaik oleh Sang Khalik. "Doakan ya yang terbaik," pinta Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.