Sukses

Aktor Korea Kim Min Gwi Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Drakor Nevertheless?

Nevertheless, drakor Kim Min Gwi yang juga dibintangi Han So Hee dan Song Kang, akan tayang pada 19 Juni mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Min Gwi baru saja menerima diagnosis bahwa dirinya positif Covid-19. Informasi ini disampaikan oleh JTBC, stasiun TV yang akan menyiarkan drama Korea terbaru yang ia bintangi, Nevertheless.

"Aktor Kim Min Gwi, yang menjadi bagian dari Nevertheless sebelumnya menjalani karantina mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang menderita Covid-19 dan baru-baru ini mendapat hasil positif untuk virusnya," begitu pernyataan perwakilan JTBC seperti diwartakan Soompi, Senin (31/5/2021).

Lantas bagaimana dengan nasib drakor yang juga dibintangi Han So Hee dan Song Kang ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Akan Berlanjut

"Kru dan para bintang menjalani tes, dan mereka semua menerima hasil tes negatif. Kami saat ini mengikuti semua aturan dari pemerintah, dan syuting akan berjalan sesuai jadwal," begitu pernyataan mereka.

3 dari 4 halaman

Dari Webtoon

Nevertheless sendiri adalah drama bergenre romansa yang diangkat dari webtoon dengan judul serupa. Han So Hee memerankan Yoo Na Bi, seseorang yang tak percaya dengan cinta tapi tetap ingin menjalani kencan.

Sementara Song Kang melakoni karakter Park Jae Uhn, pria yang tak ingin berkencan tapi ingin punya pengalaman naksir orang.

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Juni

Di Nevertheless, Kim Min Gwi berperan sebagai Nam Gyu Hyun, teman kelas Yoo Na Bi yang populer karena wajah tampan dan keceriaannya. Namun untuk urusan kencan, ia terbilang kalem.

Poster dan teaser perdana Nevertheless telah dirilis JTBC. Drakor ini akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.