Sukses

Dimas Ahmad Berbohong kepada Raffi Ahmad demi Menemui Wanita Pujaannya

Dimas Ahmad diketahui berbohong kepada Raffi Ahmad dan dihukum.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ahmad ketahuan berbohong kepada sang bos, Raffi Ahmad. Ketahuan berbohong, Dimas Ahmad pun langsung dihukum oleh Raffi Ahmad. 

Tak ingin sendirian, Raffi meminta istrinya, Nagita Slavina, untuk memberikan hukumannya. Secara mengejutkan Nagita memberikan hukuman yang tak terduga. Kira-kira apa ya hukumannya?

Seperti dilihat dalam video di kanal YouTube Trans TV Official dengan judul 'Bisa-bisanya Dimas Ngeboong, Raffi Ahmad Murka - Janji Suci (29/5/21) P3' yang tayang baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbohong

Cerita bermula saat Dimas Ahmad, Merry, dan Sensen meminta izin untuk pergi liburan hanya bertiga saja. Raffi pun memberi izin. Namun, siapa sangka bila ternyata mereka bertiga berbohong.

Bukan liburan, nyatanya Merry dan Sensen mengantar Dimas bertemu dengan wanita pujaannya. Kebohongan Dimas pun terbongkar.

"Bukan liburan ternyata nganterin Dimas ketemu cewek. Pakai pengakuan dosa karena mereka pikir gua pingsan. Habis gua hukum, ketahuan kan," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Saling Menyalahkan

Ketahuan berbohong, Merry pun akhirnya jujur. Namun, Dimas seolah tak mau disalahkan dan menyebut bahwa ini semua adalah rencana dari Merry.

"Jujur aja ya aku enggak bohong. Gini bos, kan udah lama dia jomlo belum dapat cewek," kata Merry.

"Om Merry yang punya rencana," kata Dimas.

"Bagus, bohong-bohong terus," imbuh Raffi kesal.

 

4 dari 4 halaman

Hukumannya

Nagita yang juga ada di sana ikut kesal karena merasa dibohongi. Akhirnya, ia pun memberikan hukuman tak terduga, yakni membuat bolu kukus.

"Sayang apa ganjarannya buat tukang bohong?" tanya Raffi.

"Aku lagi pengin bolu kukus. Kalian gimana caranya harus bikin, jangan beli ya bolu kukus," kata Nagita.

"Bikin bolu kukus, ngerti lu. Kalau enggak bikin bolu kukus gue potong gajinya 66,66 persen," tegas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.