Sukses

Marilyn Manson Lagi-Lagi Dituduh Lakukan Perkosaan

Sebelumnya Marilyn Manson dituduh melakukan kekerasan seksual oleh sejumlah wanita, termasuk aktris Evan Rachel Wood dan Esme Bianco.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu lagi hadir seorang wanita yang menuding Marilyn Manson melakukan kekerasan seksual. Dilansir dari People, Senin (31/5/2021), seorang wanita dengan nama samaran Jane Doe menuduh sang rocker berkali-kali melakukan tindakan keji ini selama merajut hubungan pada 2011.

Wanita ini telah memasukkan gugatan ke pengadilan, yang salinannya didapat oleh People, dan mengungkap tuduhan menyeramkan.

Salah satunya, klaim bahwa artis bernama asli Brian Warner ini memperlihatkan sebuah video yang diduga menampilkan dirinya tengah menyiksa seorang wanita muda. Sekadar peringatan, deskripsi video di bawah ini mungkin bisa membuat Anda sangat tak nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Mengerikan

Wanita dalam video tersebut diperlihatkan tengah diikat di kursi, meminum cairan yang ia duga sebagai urine di bawah todongan pistol.

Kata Jane Doe, Marilyn Manson mengatakan kepada dirinya bahwa video ini diambil pada 1996, setelah penampilan di Hollywood Bowl. Video ini, disebut-sebut disimpan di sebuah brankas.

Namun, sumber People yang dekat dengan Marilyn Manson mengatakan video ini sebenarnya adalah film pendek yang tak pernah dirilis.

3 dari 5 halaman

Diancam Bakal Dibunuh

Wanita ini juga menceritakan bahwa dirinya takut setengah mati setelah menyaksikan video ini. Selain itu, hubungan seksual dengan pelantun "This Is Halloween" ini disebut makin kasar.

Bahkan Marilyn Manson disebut memaksa melakukan aktivitas seksual saat dirinya menolak. Pada kesempatan lain, saat dirinya hendak mengembalikan kunci rumah Marilyn Manson, sang rocker memperkosanya dan mengancam bakal membunuhnya.

Pria 52 tahun ini juga disebut berkoar bisa lolos dari hukum bila nantinya benar-benar membunuhnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah Tuduhan Serupa

Jane Doe mengatakan selama ini menekan kenangan tentang kekerasan seksual yang dialaminya. Namun ia akhirnya berani mengajukan gugatan, setelah mendengar bahwa pada Februari lalu sejumlah wanita mengungkap secara terbuka soal tuduhan kekerasan seksual kepada Marilyn Manson.

Beberapa di antaranya adalah sang mantan kekasih, Evan Rachel Wood, mantan asisten Ashley Walters, hingga aktris Game of Thrones Esme Bianco.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Marilyn Manson

Marilyn Manson sebelumnya membantah tuduhan ini lewat akun Instagram miliknya. Marilyn mengklaim bahwa hubungan intim yang ia lakukan selalu bersifat konsensual dengan partner yang memiliki pikiran serupa.

Ia juga mengatakan tuduhan ini merupakan distorsi dari kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.