Sukses

Aib Alvin Faiz Diungkap ke Publik, Sang Adik: Aku Sangat Mengenalmu dan Akan Mendukungmu

Ameer Azzikra beri dukungan untuk Alvin Faiz, tak lama setelah Larissa Chou membongkar 7 penyebab gugatan cerai ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz tengah jadi sorotan publik setelah Larissa Chou membongkar prahara dalam rumah tangganya. Ada banyak alasan yang membuat Larissa mantap untuk berpisah dari sang suami.

Di tengah panasnya isu ini, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra memberi dukungan untuk kakaknya lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat mengenal sang kakak.

"Aku mengenalmu, aku sangat mengenalmu. Apa pun yang orang katakan tentangmu, aku akan selalu mencintaimu. Apa pun yang orang pikirkan tentangmu, aku akan selalu mendukungmu dan bersamamu," tulis anak kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham dalam bahasa Inggris, Senin (31/5/2021).

Bersama keterangan itu, Ameer Azzikra mengunggah fotonya bareng Alvin sejak kecil hingga beranjak dewasa. Keduanya terlihat sangat akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Kuat

Ameer Azzikra memberi kekuatan untuk sang kakak di tengah masa sulit dengan menyampaikan kalimat-kalimat bernada positif.

"Terus lakukan apa yang kamu lakukan sekarang. Allah bersamamu, kami bersamamu. Aku bersamamu. Aku akan selalu berada di sisimu, tetap kuat saudaraku! Jangan biarkan apa pun membuatmu collapse!" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Imbauan

Ia mengimbau warganet tidak menghina dan terus mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Amer tau kata2 ini tidak bisa menghentikan kalian untuk hate coment atau semacamnya tapi amer percaya masih banyak yang dewasa yang tau harus berbuat apa, semoga Allah SWT memberikan takdir yang terbaik untuk kita semua, Aamiinn," Amer mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Larissa

Lewat Instagram Stories, Larissa Chou menyebut ada tujuh poin kesalahan Alvin Faiz yang tampaknya sulit ditoleransi. Dimulai dari tak pernah membimbingnya soal agama, mementingkan hobi ketimbang keluarga, hingga memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain pada 2019.

Tak lama setelah pengakuan Larissa jadi sorotan, Alvin Faiz membuat pernyataan. 

"Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapan pun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu adalah jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia," kata Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.