Sukses

Tengah Mengandung, Rey Utami Jatuh Sakit Hingga Dilarikan ke UGD

Di tengah kehamilannya, Rey Utami merasakan gejala sakit perut yang sangat hebat hingga dilarikan ke UGD.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Kondisi kesehatan Rey Utami saat ini diketahui tengah bermasalah.

Hal itu diketahui melalui unggahan Pablo Benua di Instagram pribadinya pada Senin (31/5/2021). Dalam unggahan tersebut, tampak Pablo Benua tengah mendampingi sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap dengan selang infus tertanam di tangannya.

Menyertai unggahan itu, Pablo Benua menyebut bahwa Rey Utami sakit lantaran kelelahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Tak hanya itu saja, Rey Utami juga merasakan gejala lain yaitu sakit perut yang sangat hebat.

"jadi ceritanya Kemarin Rey Karena Kecapean merasakan Mules-mules diperut , dan Rey Merasa Sangat Sakit sampai Rey Pun Menangis tidak seperti Biasanya," tulis Pablo Benua.

 

3 dari 4 halaman

Panik

Melihat kondisi yang dialami sang istri, Pablo Benua bergegas membawanya ke rumah sakit. Ia juga meminta doa agar Rey Utami dan bayi yang sedang dikandungnya itu baik-baik saja.

"Karena Panik Saya Bawa Rey ke UGD salah satu Rumah sakit , Mohon Doanya ya Teman2 agar tidak terjadi Apa-apa dengan Rey dan dede Bayi didalam Perutnya. Aamin...," tutup Pablo Benua.

4 dari 4 halaman

Hamil

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Rey Utami melalui unggahan di Instagram-nya sempat mengumumkan kehamilannya. Dalam unggahan itu, ia memamerkan sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.