Sukses

Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pria Paling Egois yang Pernah Dikenalnya

Larissa Chou akhirnya membongkar penyebab gugat cerai terhadap Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat medsos, Larissa Chou membeberkan perilaku Alvin Faiz selama menikah dengannya. Menurutnya, ada banyak hal yang membuat Larissa mantap menggugat cerai suami.

Melalui Instagram Stories, ada tujuh poin kesalahan Alvin Faiz yang sulit ditoleransi Larissa . Dari tak pernah membimbingnya soal agama, lebih mementingkan hobi ketimbang keluarga, hingga memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain.

"Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak diprioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya?" kata menantu Ustaz Arifin Ilham dikutip pada Senin (31/5/2021).

"Pria paling egosi yang aku kenal. Tidak mau mengalah, tidak mau kalah, tidak mau salah, tidak mau introspeksi, selalu merasa paling benar dan sangat kekanak-kanakan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghancur

Menurutnya, pria harusnya menjadi pelindung, pembimbing dan pemimpin keluarga. "Tapi dia menjadi IP yaitu penghancur," ujar wanita berhijab ini.

Saat kasus perceraian masih bergulir di pengadilan, Alvin Faiz masih melakukan tindakan-tindakan yang menurutnya tidak bijaksana. "Dia sangat menyakiti aku dengan terus-menerus menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di Instastory-nya," Larissa menyambung.

3 dari 4 halaman

Pergi degan Teman Wanita

Saat kondisi rumah tangga tak baik, Alvin Faiz juga masih melakukan tindakan yang membuat Larissa Chou jengkel.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai larut malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kata Alvin Faiz

Tak lama setelah pengakuan Larissa Chou menggemparkan dunia maya, Alvin Faiz buka suara. Ia tak memberi sanggahan sama sekali.

"Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapan pun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu adalah jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia," Alvin mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.