Sukses

Larissa Chou Ungkap Alvin Faiz Tak Pernah Membimbingnya soal Agama Sejak Menikah

Larissa Chou Ungkap perlakuan Alvin Faiz selama jadi suami.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou secara blak-blakan membongkar akar masalah rumah tangganya. Menurutnya, ada banyak faktor yang membuatnya mantap untuk bercerai dari Alvin Faiz.

Salah satunya adaah soal bimbingan agama. Menurut wanita berhijab ini, sang suami tak membimbingnya soal agama. Padahal, Larissa yang berstatus sebagai mualaf sangat butuh bimbingan dari orang terdekat.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing)" ungkap Larissa dalam sebuah unggahan Instagram Stories untuk close friend yang dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengajak Tahajud

Alvin Faiz juga tak pernah mengajak Larissa Chou untuk salat malam. 

"Mengajak shalat tahajud pun nggak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mengajari Anak

Larissa Chou juga menyebut bahwa Alvin Faiz tak pernah membimbing putra semata wayang mereka, Yusuf.

"Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apa pun (benar2 yusuf ga dapat sosok ayah)" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ikut Mengurus

Larissa Chou juga menyorot tindakan Alvin Faiz saat putra mereka jatuh sakit. "Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku nggak tidur semalaman jaga (tapi kalau untuk main PS dia mau)" tuturnya.

Terkait hal ini, Alvin Faiz memberi tanggapan. "Seadainya semua orang tahu kisah sebenarnya," cuit Alvin di Instagram Stories, Senin (31/5/2021), dengan latar hitam polos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.