Sukses

Juliana Moechtar Tak Diundang di Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Ada Apa?

Di antara semua istri personel Seventeen, Juliana Moechtar yang merupakan istri mendiang Herman Seventeen tak hadir di pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen telah resmi menikahi kekasihnya, Citra Monica. Momen bahagia itu turut dihadiri juga oleh istri-istri dari mendiang personel Seventeen lainnya.

Namun di antara semua istri personel Seventeen, Juliana Moechtar yang merupakan istri mendiang Herman Seventeen tak hadir di pernikahan tersebut. Belakangan, diketahui bahwa Juliana Moechtar tak diundang.

Juliana Moechtar sendiri mengaku tidak mengetahui mengapa ia tak diundang di pernikahan Ifan Seventeen. Padahal diketahui bahwa Juliana Moechtar memang sempat dekat dengan Ifan Seventeen, namun hubungan mereka kemudian merenggang beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diundang

"Aku juga bingung, karena kan kita ini temenan, sama Kak Citra kan aku baik-baik aja, nggak ada masalah apa pun. Mungkin sama Ifan kali, cuman ya udahlah, aku sih orangnya sangat berbesar hati dengan apa pun," kata Juliana Moechtar saat diwawancara oleh Hot Issue Indosiar beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Turut Berbahagia

Kendati demikian, Juliana Moechtar tak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting, ia turut bahagia atas pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

"Mungkin undangannya nyangkut kali, alhamdulillah enggak diundang, tapi ya aku sih enggak apa-apa. Akhirnya bisa bersama, turut bahagia dan acara terlaksana, pasti bahagia melihat mereka bahagia," kata Juliana lagi.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Komunikasi

Terkait hubungannya dengan Ifan Seventeen itu, Juliana Moechtar mengakui bahwa saat ini ia sudah tidak ada kontak dan komunikasi sama sekali.

"Sudah lama enggak bersilaturahmi juga, enggak menyapa sama sekali, kalau ketemu juga enggak mau lihat sama sekali kan jadi menurut aku itu hak masing-masing," tutur Juliana Moechtar.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Membenci

Meski begitu, Juliana Moechtar menegaskan bahwa ia tak menaruh dendam kepada Ifan Seventeen dan Citra Monica, "Tapi niat hatiku, aku nggak mau membenci," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini