Sukses

Lucinta Luna dan Pacar Bule Tak Sabar Menanti Momongan, Warganet: Sehat Selalu Ya Bapak-Bapak

Lucinta Luna masih membagikan informasi kehamilan dirinya kepada warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna masih membagikan informasi kehamilan dirinya kepada warganet di medsos. Terbaru, sang selebgram tak sabar menanti persalinan anak kembar yang dikandungnya. Lucinta Luna mengekspresikan rasa tak sabar melalui akun Instagram terverifikasinya.

Bersama kekasih bule, Lucinta Luna yang mengaku hamil mengunggah potret dengan pose duduk berhadapan. Kekasih bule mencium tangan selebgram kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 ini. Lucinta Luna yang mengenakan gaun hitam memegangi perutnya.

Keduanya saling lempar senyuman. Ekspresi gembira serta tak sabar menanti kehadiran anak, tergambar dari wajah Lucinta Luna dan pacar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Capai

"Papa ur son selalu bilang Ratu Salomeh dirumah aja gk boleh capek2," tulis Lucinta Luna sebagai status teks unggahan terbarunya, pada Minggu (30/5/2021).

3 dari 4 halaman

Anak Lahir

Lucinta Luna merasa diperhatikan oleh kekasih yang melarangnya beraktivitas berat di luar rumah. Sang kekasih khawatir kandungan Lucinta Luna nanti bermasalah.

"Karena dede Fattah dan fattimah sebentar lagi tumbuh kembang dewasa 👶🏻👶🏻," Lucinta Luna menambahkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet antusias merespons Lucinta Luna dan kekasih bulenya yang tak sabar menyambut momongan. Mereka juga memberikan banyak pertanyaan untuk Lucinta Luna terkait kehamilannya.

"ratuu salomee nanti anaak nyaa keluar dari manaa☺️," tulis akun @mutiaa389.

"Sehat selalu ya bapak bapak 😍," sambung akun @aden_dias93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.