Sukses

Ayah Lesti Kejora Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga Tamara Bleszynski, Rizky Billar: Yang Penting Halal

Jelang lamaran Rizky Billar, beredar kabar ayah Lesti Kejora rupanya dulu berprofesi sebagai asisten rumah tangga Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kabar berseliweran soal latar belakang keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora jelang lamaran yang akan digelar pada 13 Juni 2021 serta disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Salah satunya kabar viral bahwa ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, dulu berprofesi sebagai asisten rumah tangga Tamara Blezynski. Kabar ini akhirnya mendarat ke telinga Rizky Billar.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta lantas dicecar awak media. Rizky Billar santai menanggapi ini. Ia tak masalah mengingat, asisten rumah tangga adalah pekerjaan halal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenapa Menjadi Suatu Masalah?

“Saya enggak tahu kebenarannya ya atau tidak. Dan kalaupun ya kenapa menjadi suatu masalah bagi saya? Yang penting halal,” kata aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, itu.

Rizky Billar mengatakan, sejak awal yakin Lesti Kejora jodohnya. Maka, latar belakang keluarga termasuk profesi mertua sudah jelas di awal. Rizky Billar juga menerangkan latar belakang keluarganya kepada calon besan.

3 dari 5 halaman

Saya Juga Tahu Background

“Enggak (merasa insecure)-lah. Ketika saya memutuskan sama Dede, saya juga tahu background ini anak seperti apa. Dan saya juga kasih tahu background saya seperti apa,” paparnya panjang.

Ini kami lansir dari video Ivan Gunawan Bakal Desain Baju Pernikahan Lesti Kejora, Ini Kata Rizky Billar yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, 30 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Terima Masing-Masing Kekurangan

“Kami terima masing-masing kekurangan kita. Dalam konsep percintaan saya adalah kita harus mencintai kekurangan pasangan kita. Kalau kita cuma mencintai kelebihan pasangan itu bakal singkat. Enggak bakal abadi,” Rizky Billar menyambung.

Setelahnya, ia mengakui ada saja ujian jelang lamaran. Menikah, kata Rizky Billar, menyempurnakan separuh agama. Tak heran jika godaan terasa lebih kencang namun pasangan ini tak mau mundur. 

5 dari 5 halaman

Saya Minta Maaf Duluan

“Kalau kita mundur dan menyerah, setan pasti bakal senang banget. Makanya setan-setan di sana berusaha untuk bikin berita-berita yang tidak baik, bikin gosip-gosip miring begitulah,” akunya.

Saat konflik muncul, Rizky Billar dan Lesti Kejora wawas diri. “Saling meredam ego masing-masing. Ketika saya merasa saya yang salah pasti saya minta maaf duluan. Begitu juga sebaliknya dan kita enggak pernah ribut yang sampai lama,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.