Sukses

Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Dielus Andre Taulany

Ayu Ting Ting jelaskan kronologi kejadian yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu sempat beredar di media sosial potongan video yang memperlihatkan Andre Taulany sedang mengelus pundak Ayu Ting Ting. Video ini pun memancing asumsi negatif.

Untuk menghentikan itu semua, pelantun lagu "Alamat Palsu" membuat klarifikasi. Ayu Ting Ting menceritakan keadaan yang sebenarnya terjadi saat itu.

"Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin, kemarin gue bete, gue sambil main handphone bete. Terus tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina dalam video klarifikasi yang beredar di media sosial, Senin (31/5/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngemong

Menurut artis berusia 29 tahun ini, Andre Taulany salah satu artis senior yang dihormati. Jadi, sikap Andre bentuk kepeduliannya terhadap rekan yang lebih muda.

"Namanya dia yang dituakan, dia yang tertua. Jadi dia ngemong gue," ucap sahabat Ivan Gunawan ini.

3 dari 4 halaman

Selalu Salah

Ayu Ting Ting menyadari bahwa sebagai figur publik, tindakannya sering kali dianggap salah, apalagi oleh para haters alias pembencinya.

"Kalo gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pakai sandal jepit saja kayaknya bisa diomongin orang. Jadi, apa aja yang gue lakukan sudah salah, buat yang ngeliat gue selalu salah," tutur bintang film Dimsum Martabak ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Video klarifikasi Ayu Ting Ting ini pun mendapat beragam reaksi dari warganet.

"Kenapa sih yg benci sama ayu kok bencinya sampe ke urat nadi gitu ya ? apa aja yg dilakukan ayu pasti kagak ada benernya," kata salah satu netizen dikutip dari akun nyinyir_update_official.

"Please lah kalian kayak yg semua tau aja tentang hidup dia, udah cukup weh jangan menghakimi hidup dia cuma karena masa lalunya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.