Sukses

Klarifikasi Ivan Gunawan Soal Diminta Bikin Baju Pengantin untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ivan Gunawan dikabarkan merancang baju untuk kedua calon pengantin, yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal hitungan hari. Kabar terbaru di kalangan awak media menyebut, Ivan Gunawan didapuk untuk merancang baju pengantin pasangan tersebut.

Rizky Billar menyebut, nama Ivan Gunawan memang masuk dalam daftar perancang busana yang dipinang untuk menyempurnakan hari bahagianya bersama pelantun “Purnama” dan “Tirani.”

“Salah satunya Kak Ivan. Kak Ivan pas Dede masih kecil menawari (dia bilang): Dede kalau suatu saat nanti kamu nikah, Kakak ya yang jadi desainer baju kamu,” kata Rizky Billar menyoal baju pengantin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kak Ivan Bilang Begini

“Menariknya nih, Kak Ivan bilang begini: Tapi kalau bisa lo cari cowok yang kaya supaya enggak ngendorse sama gue, jadi bayar. Bercanda,” imbuh bintang sinetron Cinta Karena Cinta.

Ini kami lansir dari video Ivan Gunawan Bakal Desain Baju Pernikahan Lesti Kejora, Ini Kata Rizky Billar di kanal YouTube KH Infotainment, 30 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Saya Sebagai Tukang Jahit

Ada sejumlah kandidat perancang busana, akan ada yang terpilih. Yang tak terpilih, kata Rizky Billar, bukan berarti tidak bagus. Calon pengantin punya pertimbangan khusus terkait hal ini. Terpisah, Ivan Gunawan enggan menanggapi kabar ini.

“Aku serahkan kepada pengantinnya untuk menjawab karena etikanya kan saya hanya sebagai tukang jahit. Dan dia juga memesan baju ada modalnya juga jadi aku enggak kompeten untuk menjawab,” ujar Ivan Gunawan.

4 dari 5 halaman

Karena Dia Bayar

Desainer berjuluk Super Duper Mega Bintang membantah kabar mensponsori 100 persen baju pengantin Lesti Kejora dan Rizky Billar. Calon pengantin tetap membayar.

“Itu dia. Aku enggak bisa kasih bocoran karena dia bayar. Kalau dia sponsor, aku bisa berpromosi ya. Tapi kalau dia bayar aku enggak punya wewenang karena bagaimanapun juga aku kan tukang jahit. Jadi aku harus menunggu konfirmasi langsung dari (Lesti),” urainya. 

5 dari 5 halaman

Biar Pengantin yang Jawab

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan lamaran digelar pada 13 Juni 2021. Momen ini akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Beberapa hari kemudian nama Ivan Gunawan disebut ada di balik lamaran dan pernikahan mereka. “Berapa baju, bajunya kayak apa, nanti biar pengantinnya yang jawab,” Ivan Gunawan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.